Millendaru Yakin Bakal Banyak Dapat Cacian Usai Bikin Pengakuan Mengejutkan Soal Agama
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru membuat pengakuan yang cukup mengejutkan dalam tayangan podcast YouTube Deddy Corbuzier yang kemungkinan besar akan menimbulkan banyak cacian dari pengguna media sosial.

WowKeren - Millendaru baru saja buka-bukaan dalam tayangan podcast YouTube milik Deddy Corbuzier yang tayang pada Selasa (4/2). Millen mengungkapkan berbagai hal tentang pilihannya mengubah penampilan menjadi lebih feminin. Ia juga membahas perihal hal-hal sensitif lain dalam video itu, termasuk agama.

Millen membuat pengakuan yang cukup mengejutkan dalam tayangan tersebut. Di mana ia mengaku pernah masuk ke gereja hanya untuk melihat cara ibadah umat dari agama Kristen. Kendati begitu, ia merasa bahwa pengakuannya ini akan menimbulkan banyak cacian dari pengguna media sosial.

"Tapi aku pernah coba untuk masuk gereja. Nih pasti aku dibenci nih, banyak banget dicaci nih. Maksudnya masuk gereja pun aku cuma pengen tahu gimana sih orang ibadah Kristen," kata Millen. "Kenapa? Lu masih dalam pencarian (soal agama)?" tanya Deddy. "Masih pengin tahu aja, pengin lihat, 'Oh gini ternyata'. Sama aja kayak orang Kristen masuk ke masjid, dia pengin lihat," lanjut Millen lagi.


Untuk urusan agama, Millen mengaku masih menganut Islam dan tetap menunaikan salat. Keponakan Ashanty ini juga tetap salat mengenakan sarung seperti layaknya pria muslim. Ia juga berpendapat bahwa agama adalah hal pribadi yang tak akan terlalu dicampur aduk dalam masalah percintaannya.

"Pernah enggak yang masalahin lu tentang agama?" tanya Deddy. "Kalau agama sih enggak. Aku tidak pernah, ya maksudnya enggak pernah men-judge agama mereka apa. Aku kadang malah, 'Eh kamu harus ibadah dong' gitu. Karena kan aku sampai sekarang kan masih salat dengan sarung. Cowok salatnya," jelas Millen. "Ya tapi itu bukan wilayahnya, wilayah lu dengan yang di atas ya," timpal Deddy. "Kalau agama kan urusan masing-masing ya," ujar Millen lagi.

Dalam video ini, Millen juga mengungkapkan bahwa orang-orang di sekitarnya sudah menganggap bahwa dirinya adalah seorang perempuan meski belum ganti kelamin. Selebgram berusia 20 tahun itu juga biasanya menggunakan toilet perempuan jika berada di tempat umum. Ia juga sering digandeng sebagai model fashion show dan dimasukkan ke kategori model perempuan.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait