Millendaru Ngaku Ditolak Masuk Toilet Cewek dan Cowok, Deddy Corbuzier Beri Solusi
Instagram
Selebriti

Di hadapan Deddy Cobuzier, Millendaru curhat bahwa ia kebingungan untuk memilih toilet. Pasalnya Millen yang merupakan seorang pria ingin memasuki toilet wanita namun diusir.

WowKeren - Millendaru memang kerap kali menuai kontroversi akibat keputusannya untuk berpenampilan seperti perempuan. Keponakan laki-laki Ashanty tersebut bahkan sudah melakukan implan payudara, hingga dikabarkan sudah operasi kelamin.

Namun saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier belum lama ini, Millen menegaskan bahwa ia enggan mengubah jenis kelaminnya. Selain itu, Millen juga menceritakan pengalamannya saat ditolak masuk ke toilet wanita di sebuah pusat kebugaran.

"Kalau di toilet mal atau yang lain enggak pernah sih (ditolak). Cuma waktu itu aku sempat fitness di salah satu gym. Aku masuk ke toilet yang cewek. Sebenarnya enggak apa-apa," ujar Millen di depan Deddy. "Dari manajemennya enggak apa-apa. Cuma ada haters di dalam, ibu-ibu ngomong, 'Itu kan si itu. Saya enggak mau ya kalau ganti baju ada dia'."

Hal tersebut membuat Millen berpindah ke toilet khusus pria, namun ia juga diusir keluar. Sepupu Aurel Hermansyah tersebut merasa kebingungan, hingga memutuskan untuk tak lagi berolahraga di pusat kebugaran.


"Tahu enggak, akhirnya aku masuk ke toilet cowok. Pas aku masuk mau ganti baju, cowok-cowok ngelihat dan pada syok. 'Eh mbak-mbak kok cewek di sini. Di sana,' terus aku yang kayak aku gimana dong?" cerita Millen. "Akhirnya aku setop nge-gym. Ya karena masuknya ke toilet cowok."

Mendengar cerita Millen tersebut, Deddy pun menawarkannya untuk berolahraga di pusat kebugaran miliknya. Millen pun sempat bertanya tentang toilet yang akan ia pakai di pusat kebugaran milik Deddy.

"Lu tahu gue punya gym enggak sih?" tanya Deddy. "Aku tahu," jawab Millen. "Gue punya mega gym besar, benar-benar gym gede gitu. Lu tinggal di mana?" tanya Deddy lagi. "Di (kawasan) Lebak Bulus," ungkap Millen. "Dekat dong, gue tuh di One Belpark Fatmawati. Gue bikinin member deh," ucap Deddy. "Thank you, tapi masuk kamar mandi mana nih?" tanya Millen. "Kamar mandi cewek dong," pungkas Deddy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru