JakPod Capsule Hotel di Jakarta Mengusung Konsep Modern Ala Jepang
Travel

Hotel kapsul jadi salah satu pilihan tempat menginap yang terbaik bagi para traveller dengan dana terbatas. Nah jika kamu berencana berkunjung ke Jakarta dalam waktu sebentar, tak ada salahnya untuk menginap di salah satu dari 8 hotel kapsul berikut.

WowKeren - Hotel kapsul pertama yang bisa kamu jadikan pilihan tempat menginap saat di Jakarta adalah JakPod Capsule Hotel. JakPod adalah hotel kapsul berkonsep modern ala Jepang yang mendapatkan banyak ulasan positif meskipun lumayan baru didirikan. Pasalnya hotel ini menyediakan sebuah ruang yang cukup untuk tidur dan duduk bagi pengunjung.

Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas musik, televisi, charging port, headset dan lampu baca. Kamar laki-laki dan perempuan dipisah dan setiap kapsul untuk single berdimensi 2x1 meter yang bahannya sama seperti kabin pesawat. Selain itu, ada juga kapsul jumbo yang berdimensi 2X2,14 meter yang tersedia untuk dua orang wanita.

Karena pangsa hotel ini adalah kaum milenial, harganya pun lumayan terjangkau sekitar Rp 130 ribuan per malam. Tapi jika kamu memilih ukuran jumbo, kamu akan mendapatkan sarapan dengan membayar sekitar Rp 200 ribuan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait