KINI Luxury Capsule, Hotel Kapsul di Jakarta dengan Desain Minimalis Namun Mewah
Travel

Hotel kapsul jadi salah satu pilihan tempat menginap yang terbaik bagi para traveller dengan dana terbatas. Nah jika kamu berencana berkunjung ke Jakarta dalam waktu sebentar, tak ada salahnya untuk menginap di salah satu dari 8 hotel kapsul berikut.

WowKeren - KINI Luxury Capsule diklaim sebagai hotel kapsul minimalis dengan sentuhan budaya Indonesia. Meski demikian, interior hotel ini lumayan mewah dan instagramable.

Jika ingin menginap di hotel ini kamu akan diberi pilihan dua tipe kamar yang disediakan, yaitu kapsul deluxe dengan harga sekitar Rp 170 ribuan dan kapsul sweet dengan ruangan lebih luas yang dihargai sekitar Rp 240 ribuan per malamnya. Adapun fasilitas yang bisa kamu dapatkan adalah akses internet, board games corner, loker, AC, pengering rambut hingga laundry.

Menariknya lagi, hotel ini memiliki beberapa aktivitas yang ditawarkan kepada setiap tamunya. Pada Kamis sore, tamu akan diajak untuk tur kuliner. Pada Jumat sore, akan diselenggarakan kelas batik gratis. Di hari Sabtu sore, para tamu akan diajak bermain layangan di Waduk Pluit sedangkan pada hari Minggu, turis asing akan mendapatkan kelas bahasa Indonesia gratis.

Demikian delapan hotel kapsul dengan harga terjangkau di Jakarta yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui rekomendasi resort dan hotel terapung di Indonesia. Selain itu kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beberapa hotel bernuansa luar negeri di Indonesia.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait