Usai Tayangan ‘Uang Kaget’ Viral, Kriss Hatta Bongkar Kronologi Bocah Yang Kakinya Terinjak
Instagram/krisshatta07
TV

Kris Hatta akhirnya membeberkan kronologi kejadian saat bocah laki-laki yang menangis di tayangan 'Uang Kaget' GTV karena kakinya tak sengaja diinjak Soraya Rasyid.

WowKeren - Belum lama ini program acara “Uang Kaget” sempat viral di media sosial lantaran sikap bocah yang menangis lantaran kakinya terinjak oleh Soraya Rasyid. Lantas baru-baru ini Kriss Hatta yang berperan sebagai Mr Money di program tersebut membeberkan kronologi yang sebenarnya di lapangan.

Seperti diketahui, Kriss ditemani Soraya Rasyid yang bertugas sebagai time keeper. Di mana ketika peserta yang mendapatkan uang diminta untuk membelanjakannya, maka Soraya yang bertugas untuk memantau waktunya.

Namun di tengah-tengah acara tiba-tiba saja seorang bocah menangis lantaran kakinya diinjak oleh Soraya tanpa sadar. Sang ibu yang berada di samping bocah tersebut lantas berusaha menarik kaki putranya.

Sementara itu, kini Kriss membeberkan kronologinya melalui sebuah unggahan di laman Instagramnya. Kriss terlihat mengunggah ulang video yang viral tersebut dan mengaku bahwa semula ia tak tahu mengapa bocah laki-laki itu menangis.


Ohhh video ini yang kmrn Rameee..,” tulis Kriss mengiringi video postingannya. “Aku cerita sedikit ,awalnya aku binggung kenapa anak itu kok muka nya mewek2 , aku pikir sudahlah anak itu juga pasti ga ngerti apa yang ku katakan sepanjang acara itu , karena bersifat Bahasa indonesia Baku. Ehhh ga tau nya dia keinjek.

Ulasan yang disampaikan Kriss ini kemudian menuai beragam respon dari netter. Bahkan Soraya Rasyid sendiri terlihat turut memberikan tanggapan dengan emoji tertawa di kolom komentar.

Haha.. Ngakak bgt sumpah, inget kl di tv banyak tuh lawakan yg kaya gini tp itu pura² sakit kl ini beneran sakit,” tulis seorang netter. “Time keeper mu yg itu kok bwt ulah mulu si bang wkwkwk, ngrusakin kasur org lah smp nyungseb, nyeburin org dikali lah, skrg nginjek kaki anak org,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru