NET TV Hadirkan Program Baru ‘TikTokan’, Idealisme Dipertanyakan
TV

Belum lama ini NET TV mengabarkan soal program barunya yang berjudul 'TikTokan'. Lantas kabar tersebut malah menimbulkan perdebatan dari netizen yang mempertanyakan soal idealisme.

WowKeren - NET TV baru-baru ini mengabarkan akan menghadirkan program baru bertajuk “TikTokan”. Hal tersebut disampaikan langsung oleh NET TV melalui postingan di laman Instagram resminya.

Mernariknya lagi, program baru ini bahkan dikabarkan akan siap tayang perdana mulai hari ini, Senin (24/2) pukul 18.30 WIB. Namun dari NET TV sendiri belum memberitahukan bagaimana konsep yang diusung untuk program barunya tersebut.

Di sisi lain, NET TV sendiri dikenal sebagai stasiun televisi yang idealis dengan menampilkan tayangan bermutu. Kendati demikian, kabar soal akan hadirnya program “TikTokan” ini menjadi perdebatan netizen.

Pada akhirnya idealis butuh rating juga ya,” tulis seorang netter. “Saya nonton NET karna bosen liat tv, tapi sekarang makin males liat tv,” sahut netter yang lain. “Semua akan teralaykan pada waktunya,” timpal netter yang lain.


NET TV langsung mendapatkan kritik pedas dari netizen lantaran menganggap “TikTokan” merupakan program yang alay. Sementara itu, sebelumnya di jam tayang ini NET TV meletakkan program “TOP” yang dipandu oleh Denny Cagur dan Rina Nose.

Kendati demikian, belum diketahui bagaimana kelanjutan program talk show tersebut. Pasalnya, separuh dari jatah jam tayangnya akan diisi oleh “TikTokan”.

Selain itu, perubahan NET TV ini tak bisa disalahkan mengingat industri pertelevisian yang ketat menuntut posisi rating sebagai acuan utamanya. Dibandingkan memproduksi program dengan budget fantastis, membuat program berbiaya rendah jelas lebih memungkinkan.

Tak heran jika akhirnya NET TV mengambil hak siar Cartoon Network dan menayangkan sepanjang pagi dan siang hari. Dilansir dari Instagram Dunia TV, posisi NET TV masih berada di peringkat bawah dengan share 2.5 persen. Dengan share stasiun serendah itu, apakah bisa menarik banyak pengiklan?

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel