Menhub Budi Karya Positif Corona, Ifan Seventeen Tulis Pesan Ini
Instagram/ifanseventeen
Selebriti
Wabah Virus Corona

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya dinyatakan positif terkena wabah virus corona (COVID-19), Ifan Seventeen posting foto makan bareng sambil tulis pesan ini.

WowKeren - Penyebaran virus corona (covid-19) di Indonesia saat ini terus mengalami peningkatan setiap harinya. Virus ini juga turut menyerang pejabat pemerintah yaitu Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya yang baru saja dinyatakan positif terkena corona.

Virus corona yang menyerang Menhub tersebut tentunya membuat banyak pihak merasa bersimpati. Sejumlah selebriti turut menyampaikan dukungannya kepada Budi Karya. Salah satunya adalah Ifan Seventeen.


Melalui akun Instagramnya, Ifan turut membagikan kenangan foto kebersamaannya bersama Budi Karya. Dalam foto tersebut, Ifan dan Budi terlihat sedang berada di sebuah acara resmi sambil menikmati jamuan makanan.

Vokalis band Seventeen ini lantas memberikan dukungannya kepada sang menteri. Ia berharap agar Budi Karya dapat segera sembuh dari virus corona yang menyerang tubuhnya dan bisa segera bekerja lagi. Ia juga turut memuji sosok Budi sebagai Bapak Menteri yang baik hati.

"Bapak menteri yang baik hati @budikaryas cepat sembuh pak," doa pemilik nama lengkap Riefian Fajarsyah ini. "Semoga Allah selalu memberikan kesehatan buat bapak, keluarga, dan kita semua."

Ifan Seventeen Beri Dukungan Ke Menhub

Instagram

Postingan Ifan tersebut lantas dibanjiri komentar oleh para warganet. Mereka mengamini doa Ifan dan turut mendoakan kesembuhan Budi Karya dari infeksi covid-19 agar bisa segera bekerja lagi. Wargante juga turut mendoakan Ifan agar dijauhkan dari virus corona.

"Aaamiiin semoga cepat bertugas kembali," doa @mi***hul_. "Aminnn yra. Selalu jaga kesehatan bang," komen @do***iwi. "Get to the safe zone !!! Semoga om ifan sehat selalu," harap @ak***pwj. "Aamiin ya Allah...," tulis @len*****nti778.

Sebelumnya, berita Menhub Budi Karya terken virus corona disampaikan langsung oleh pihak istana. Sekretaris Negara Pratikno mengatakan jika Budi Karya positif terkena corona pada Sabtu (14/3) lalu di Kantor Kementerian Sekretaris Negara. Saat ini, Budi tengah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto dengan nomor pasien 76.

Seperti yang diketahui, penyebaran wabah virus corona di Indonesia saat ini semakin mengganas. Pemerintah baru saja mengumumkan lonjakan pasien virus corona di Tanah Air dari yang sebelumnya 96 orang, saat ini menjadi 117 orang positif covid-19.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts