Johnny Depp Dikabarkan Bakal Jadi 'Joker' Versi Baru
Getty Images
Film

Diberitakan bahwa Warner Bros melirik Johnny Depp untuk memerankan karakter Joker versi baru dalam film 'The Batman' arahan Matt Reeves, meskipun proyek tersebut sudah mengumumkan daftar pemain.

WowKeren - Film baru Warner Bros, "The Batman", yang dibesut oleh sutradara Matt Reeves memang telah mengumumkan sejumlah daftar pemeran. Mulai dari Robert Pattinson yang akan memerankan sang Dark Knight, hingga pemeran tambahan lainnya.

Namun belum lama ini, ada satu nama aktor besar yang disebut-sebut juga akan terlibat dalam proyek ini, yaitu Johnny Depp. Hal ini dibocorkan oleh aktor sekaligus filmmaker Kevin Smith. Menurut keterangannya, Johnny Depp diincar untuk memerankan karakter sang villain ikonik, Joker.


"Ada sebuah rumor besar yang mengatakan jika mereka tengah berbicara dengan Johnny Depp untuk memerankan Joker di 'The Batman' milik Matt Reeves," ujarnya dalam sebuah podcast.

"Siapa lagi yang pantas berperan sebagai Joker? Heath Ledger mendapat Oscar, Joaquin Phoenix dapat Oscar, dan dari beberapa aktor yang berani dan cocok untuk peran tersebut, Johnny Depp adalah yang paling sesuai," lanjutnya.

Sayangnya, ucapan Kevin Smith ini belum mendapatkan konfirmasi apapun, baik dari Johnny Depp maupun Warner Bros dan sutradara Matt Reeves.

Di sisi lain, aktor "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" tersebut memang perlahan namun pasti mulai dilirik kembali oleh sejumlah studio besar. Sebelumnya, Johnny Depp dikenal memiliki citra buruk akibat kasus KDRT yang ia lakukan pada mantan istrinya, Amber Heard. Bahkan atas kasus itu, nama Johnny Depp bisa dibilang langsung meredup dari dunia perfilman.

Namun belakangan ini terungkap sebuah rekaman audio percakapan Amber Heard dan Johnny Depp, di mana rekaman ini mengungkapkan fakta sebenarnya. Amber yang sebelumnya selalu mengaku sebagai korban kekerasan, kini justru terungkap sebagai pihak yang melukai Johnny Depp. Atas hal inilah studio-studio film mulai berencana untuk kembali menggaet sang aktor.

Terlepas dari hal tersebut, proses syuting "The Batman" sendiri mengalami penundaan lantaran merebaknya wabah virus corona. Belum bisa dipastikan kapan tepatnya proyek yang dibintangi oleh Zoe Kravitz ini akan kembali memulai proses syuting.

Rencananya, "The Batman" sendiri akan dirilis pada 25 Juni 2021 mendatang. Namun dengan adanya kabar penundaan proses syuting ini, belum bisa dipastikan apakah tanggal rilis tersebut tak akan bergeser.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts