Kim Da Mi dan Park Seo Joon Terlihat Serasi di Hari Terakhir Syuting 'Itaewon Class'
Official JTBC
TV

Foto Park Seo Joon dan Kim Da Mi di hari terakhir syuting 'Itaewon Class' tersebar di komunitas online Korea. Drama ini sendiri akan menayangkan episode terakhirnya pada 21 Maret mendatang.

WowKeren - "Itaewon Class" yang dibintangi oleh Park Seo Joon kini jadi salah satu drama favorit pemirsa. Drama ini menghadirkan alur cerita menarik yang kerap membuat penonton penasaran.

"Itaewon Class" sendiri akan menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu (21/3) mendatang. Karena itulah proses syuting telah rampung dilakukan.

Pada Selasa (17/3), Park Seo Joon dan Kim Da Mi terlihat sedang berada di gang Itaewon untuk syuting episode terakhir. Dalam foto yang beredar, keduanya terlihat kompak mengenakan mantel panjang berwarna cokelat.


Park Seo Joon dan Kim Da Mi di Hari Terakhir Syuting \'Itaewon Class\'Park Seo Joon dan Kim Da Mi di Hari Terakhir Syuting \'Itaewon Class\'Park Seo Joon dan Kim Da Mi di Hari Terakhir Syuting \'Itaewon Class\'Park Seo Joon dan Kim Da Mi di Hari Terakhir Syuting \'Itaewon Class\'

Instiz

Park Seo Joon dan Kim Da Mi tampak serasi saat berdiri bersama di depan sebuah bangunan. Park Seo Joon terlihat sedang menunjuk ke suatu tempat, sedangkan Kim Da Mi memperhatikannya dengan baik. Karena itulah mereka terlihat memiliki hubungan yang sangat baik.

Sementara itu, versi webtoon "Itaewon Class" menghadirkan akhir yang bahagia. Namun belum diketahui apakah drama ini juga akan menampilkan akhir yang sama dengan versi aslinya.

"Itaewon Class" sendiri akan digantikan dengan "The World of the Married". Drama yang dibintangi oleh Kim Hee Ae dan Park Hae Joon ini rencananya akan mulai tayang pada 27 Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait