Suami DJ Katty Butterfly Beri Jawaban Mengejutkan Saat Ditanya Punya Wanita Idaman Lain
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti
Keretakan Rumah Tangga DJ Katty Butterfly

Andri Tanu Wijaya akhirnya buka suara soal foto mesra bersama seorang wanita yang beberapa waktu lalu diposting oleh DJ Katty Butterfly. Diketahui, rumah tangga Katty dan Andri memang diambang perceraian.

WowKeren - Belakangan ini rumah tangga DJ Katty Butterfly dengan pengusaha Andri Tanuwijaya diisukan sedang tidak dalam kondisi baik. Andri disebut-sebut selingkuh dari Katty. Bahkan beredar foto Andri bermesraan dengan seorang wanita cantik diduga sang selingkuhan.

Katty pun sempat secara terang-terangan memajang potret Andri bermesraan dengan wanita lain tersebut di laman Instagramnya. Mengiringi unggahannya, DJ asal Thailand itu mengucapkan rasa terima kasih kepada Andri dan mengaku ikhlas bila sang suami lebih memilih wanita tersebut.


Kali ini Andri pun buka suara. Ia membantah tegas mempunyai wanita idaman lain. "Tidak ada," ujarnya singkat pada Selasa (24/3) seperti dilansir dari DetikHot.

Andri menyayangkan aksi Katty yang mengunggah foto mesra dengan wanita tersebut. Ia menilai tindakan sang istri sudah keterlaluan.

"Sangat saya sayangkan," sambung Andri. "Seharusnya sebagai seorang istri yang baik, konfirmasi dulu kepada saya selaku suaminya."

Sebelumnya, Andri mengisyaratkan bahwa ia pisah atap dengan Katty karena masih berusaha menenangkan diri. Andri juga menyebutkan bahwa permasalahannya dengan Katty sudah lama terjadi, lantaran perbedaan budaya. Meski belum ada gugatan, Andri mengaku sudah berencana untuk menceraikan Katty.

"Untuk sementara, saya lagi colling down dulu untuk mencari jalan terbaik," ujar Andri beberapa waktu lalu. "Permasalahan memang ada, tapi cuma beda budaya yang sangat tajam, tapi ending-nya belum tahu. Untuk sekarang belum, tapi ada rencana (bercerai)."

Untuk diketahui, Andri dan DJ Katty Butterfly menikah pada tahun 2018 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Katharine Tanu Wijaya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts