On The Lens: Aksi Shandy Aulia, Ruben Onsu hingga Tommy Kurniawan Perangi Wabah Corona
WowKeren
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (27/3) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Yang Diambil Selama Sebulan Terakhir terkait Sikap dalam menghadapi wabah corona.

WowKeren - Banyak kejadian yang dialami oleh selebriti Tanah Air selama bulan Maret 2020 ini. Terutama mengenai wabah virus corona yang terus menjadi perbincangan hangat. Jumlah pasien hingga korban meninggal yang terus meningkat tentu juga menjadi kekhawatiran para selebriti.

Pemerintah sendiri sudah meminta masyarakat untuk melakukan social distancing demi menekan penyebaran virus corona. Para selebriti Tanah Air pun memiliki cara mereka masing-masing untuk memerangi virus mematikan ini. Mulai dari menyiapkan masker dan hand sanitizer, menghindari kontak fisik bahkan dengan penggemar, hingga menyumbang sejumlah dana.

Semua momen-momen tersebut akan terangkum dalam On the Lens hari ini, Jumat (27/3). Penasaran dengan potret lengkap setiap momen selebriti selama sebulan terakhir? Yuk langsung intip selengkapnya dalam ulasan berikut ini.

(wk/nere)

1. Giring Ganesha Galang Dana


Giring Ganesha Galang Dana
Instagram/giring

Melalui sambungan telepon pada Kamis (26/3), Giring Ganesha menceritakan aksinya bernyanyi sambil menggalang dana hingga ratusan juta rupiah demi membantu tenaga medis yang berperang melawan virus Covid-19.

2. Tommy Kurniawan Lakukan Sosialisasi


Tommy Kurniawan Lakukan Sosialisasi
WowKeren/Fernando

Sedangkan Tommy Kurniawan memilih tetap kelayapan saat virus corona sedang mewabah lantaran turut melakukan sosialisasi terkait antisipasi pandemic Covid-19 ini serta tak lupa bagi-bagi masker dan hand sanitizer.

3. Amel Carla Kuliah di Rumah


Amel Carla Kuliah di Rumah
WowKeren/Fernando

Artis cantik Amel Carla juga ikut terdampak wabah corona sehingga harus kuliah dari rumah.

4. Nikita Mirani Sumbang Dana


Nikita Mirani Sumbang Dana
WowKeren/Fernando

Sebagai artis penuh kontroversi, Nikita Mirzani justru yang mengawali kalangan selebriti menyumbang dana sebesar Rp100 juta untuk penanganan wabah corona dari uang tabungannya sendiri.

5. Syamsir Alam Batalkan Resepsi


Syamsir Alam Batalkan Resepsi
WowKeren/Fernando

Di sisi lain, Syamsir Alam terdampak harus mengundur resepsi pernikahannya dengan Bunga Jelitha Ibrani karena segala acara yang harus mengumpulkan banyak orang harus ditunda.

6. Rossa Tolak Foto Bareng Fans


Rossa Tolak Foto Bareng Fans
WowKeren/Fernando

Sebagai seorang artis, Rossa tentu dituntut bertemu banyak orang. Namun gara-gara wabah corona, Rossa kini selalu memakai masker hingga tegas menolak berfoto bareng penggemar.

7. Adi Nugroho Borong Masker


Adi Nugroho Borong Masker
WowKeren/Fernando

Lain halnya dengan Adi Nugroho yang rela memborong masker meski dengan harga cukup mahal demi melidungi keluarganya dari wabah corona.

8. Ruben Onsu Bakal Sumbang Masker?


Ruben Onsu Bakal Sumbang Masker?
WowKeren/Fernando

Berbeda dari Nikita Mirzani, Ruben Onsu justru memberikan jawaban mengejutkan terkait rencana menyumbang masker yang belakangan sedang langka di tengah wabah corona.

9. Raffi Ahmad Dipanggil 'Corona Man'


Raffi Ahmad Dipanggil 'Corona Man'
WowKeren/Fernando

Raffi Ahmad yang diketahui baru pulang dari liburan pada akhir Februari 2020 lalu menceritakan pengalamannya saat diteriaki orang Turki dengan sebutan ”corona man”.

10. Shandy Aulia Cegah Kontak Fisik


Shandy Aulia Cegah Kontak Fisik
WowKeren/Fernando

Shandy Aulia yang baru saja dikaruniai buah hati mengaku was-was dengan adanya wabaha corona. Oleh sebab itu, Shandy melarang orang lain memegang bayinya karena takut tertular.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru