Perbanyak Minum Air Putih
Lifestyle

Karantina mandiri terkadang membuat seseorang merasa stres yang akhirnya melampiaskannya dengan mengkonsumsi makanan secara berlebihan. Oleh karena itu, penting untuk mengendalikan nafsu makan selama di rumah dengan beberapa tips ini.

WowKeren - Meski berada di rumah saja, usahakan untuk selalu memenuhi asupan cairan dalam tubuh dengan cara minum air putih secara teratur. Minum air putih tak hanya memberikan beragam manfaat bagi tubuh, tapi juga dapat mencegah kita makan secara berlebihan yang diakibatkan oleh stres.

Penelitian menunjukkan bahwa kekurangan cairan dapat meningkatkan risiko obesitas. Selain itu, kondisi ini juga menyebabkan terjadinya perubahan suasana hati dan tingkat energi yang dapat mempengaruhi kebiasaan makan. Oleh karena itu usahakan untuk mengkonsumsi banyak air putih setiap harinya.

Kamu bisa meminum 2 gelas air putih beberapa menit sebelum makan untuk menimbulkan rasa kenyang. Dan jika kamu merasa lapar lagi, biasakan untuk mengkonsumsi air putih terlebih dahulu sebelum mengambil makanan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait