Konsumsi Dark Chocolate
Lifestyle

Karantina mandiri terkadang membuat seseorang merasa stres yang akhirnya melampiaskannya dengan mengkonsumsi makanan secara berlebihan. Oleh karena itu, penting untuk mengendalikan nafsu makan selama di rumah dengan beberapa tips ini.

WowKeren - Mengkonsumsi dark chocolate ternyata juga bisa dilakukan untuk mengendalikan nafsu makan yang berlebihan. Hal ini dikarenakan rasa pahit dark chocolate yang dipercaya mampu mengurangi nafsu makan dan mengurangi keinginan untuk mengkonsumsi makanan manis.

Para ilmuwan mempercayai bahwa kandungan asam lemak stearat yang ada di dalam dark chocolate mampu memperlambat pencernaan dan menambah rasa kenyang. Menariknya lagi, mencium aromanya pun ternyata dapat menekan nafsu makan dan mengurangi hormon yang memicu rasa lapar.

Demikian delapan tips mengendalikan nafsu makan selama karantina mandiri yang bisa kamu lakukan. Simak juga artikel ini untuk mengetahui tips mengatasi stres karena terlalu lama berdiam diri di rumah. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai minuman herbal yang bisa meningkatkan sistem imun tubuh agar dapat menangkal Corona.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait