On The Lens: Jerat Narkoba Roy Kiyoshi, Perceraian Okan Cornelius Hingga Aksi Peduli Atta Halilintar
WowKeren
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (15/5) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diambil Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Banyak kejadian yang dialami oleh sejumlah selebriti Tanah Air selama pekan kedua di bulan Mei 2020 ini. Ada yang baru saja terlibat dengan hukum karena kasus narkoba hingga berita perceraian artis.

Selain itu, juga ada berita soal kegiatan sosial selebriti yang memberikan bantuan di bulan Ramadan ini. Dan tak ketinggalan, juga ada kabar perihal tanggapan artis soal komentar julid netizen.

Berbagai cerita dan momen mereka telah dirangkum WowKeren dalam On The Lens hari ini, Jumat (15/5). Penasaran dengan potret lengkap setiap momen selebriti selama sepekan terakhir? Langsung saja intip selengkapnya dalam ulasan berikut ini, yuk!

(wk/lail)

1. Hasil Tes Urine Roy Kiyoshi Positif Benzo


Hasil Tes Urine Roy Kiyoshi Positif Benzo
WowKeren/Fernando

Setelah ditangkap polisi karena kasus narkoba, pihak Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Vivick Tjangkung menyebut hasil tes urine Roy Kiyoshi positif Benzo. Lantas sejumlah barang bukti seperti 21 butir pil psikotropika telah diamankan aparat.

2. Ibunda Bawa Kue Saat Jenguk Roy Kiyoshi Di Kantor Polisi


Ibunda Bawa Kue Saat Jenguk Roy Kiyoshi Di Kantor Polisi
WowKeren/Fernando

Sementara itu, saat ditemui WowKeren di Polres Jakarta Selatan pada Jumat (8/5), sang ibunda yang bernama Meilany Chandrawati menjenguk Roy Kiyoshi dengan membawa kue.

3. Atta Halilintar Bagi-Bagi Makanan Buka Puasa Ke Polisi


Atta Halilintar Bagi-Bagi Makanan Buka Puasa Ke Polisi
WowKeren/Fernando

Di sisi lain, saat ditemui WowKeren di kawasan Senayan, Jakarta pada Sabtu (9/5), Atta Halilintar terlihat membagikan makanan buka puasa dan hand sanitizer untuk polisi yang bertugas di jalanan.

4. Tessa Kaunang Curhat Kondisi Keuangannya Di Tengah Pandemi Corona


Tessa Kaunang Curhat Kondisi Keuangannya Di Tengah Pandemi Corona
WowKeren/Fernando

Kegiatan syuting dihentikan, Tessa Kaunang menceritakan bagaimana kondisi keuangannya jadi menurun drastis di tengah pandemi corona.

5. Kriss Hatta Jenguk Roy Kiyoshi Di Penjara Dengan Membawa 8 Buah Jeruk


Kriss Hatta Jenguk Roy Kiyoshi Di Penjara Dengan Membawa 8 Buah Jeruk
WowKeren/Fernando

Kriss Hatta dan May Lee mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjenguk Roy Kiyoshi yang kini tengah tersandung kasus narkoba. Keduanya tiba di lokasi pada pukul 11.00 WIB dengan membawa buah jeruk.

6. Pengacara Ungkap Kondisi Roy Kiyoshi dan Ajukan Rehabilitasi


Pengacara Ungkap Kondisi Roy Kiyoshi dan Ajukan Rehabilitasi
WowKeren/Fernando

Sementara itu, pengacara Roy Kiyoshi membeberkan bagaimana kondisi kliennya di dalam penjara dan sedang berupaya untuk mengajukan rehabilitasi.

7. Okan Cornelius Jadi Saksi Kasus Penganiayaan Putranya


Okan Cornelius Jadi Saksi Kasus Penganiayaan Putranya
WowKeren/Fernando

Dalam konferensi pers yang digelar, Okan Cornelius mengaku terkejut melihat memar di tubuh anaknya. Kini ia menjadi saksi dalam kasus penganiayaan Jaden yang dilaporkan oleh Viviane.

8. Dinda Kirana Ungkap Cara Bungkam Komentar Julid Netizen


Dinda Kirana Ungkap Cara Bungkam Komentar Julid Netizen
WowKeren/Fernando

Saat ditanya tentang komentar nyinyir netizen yang menyebut penampilannya terlihat tua, Dinda Kirana lantas berbagi tips cara bungkam komentar julid netizen.

9. Dianggap Terlalu Ketergantungan, Roy Kiyoshi Akhirnya Dipindahkan Ke RSKO


Dianggap Terlalu Ketergantungan, Roy Kiyoshi Akhirnya Dipindahkan Ke RSKO
WowKeren/Fernando

Dikarenakan ketergantungan pada narkoba yang cukup tinggi, Roy Kiyoshi akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO)pada Kamis (14/5).

10. May Lee Bantah Lakukan Penganiayaan Pada Anak Okan Cornelius dan Viviane


May Lee Bantah Lakukan Penganiayaan Pada Anak Okan Cornelius dan Viviane
WowKeren/Fernando

May Lee membantah dirinya melakukan kekerasan terhadap Jaden yang ia rawat sejak masih kecil. Kuasa hukum Lee lantas menyimpulkan bahwa kliennya tersebut sedang menjadi korban dari masalah perebutan hak asuh anak antara Okan Cornelius dan Viviane.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru