Hanung Bramantyo Berharap Tahun Ini Bisa Produksi Film 'Satria Dewa Gatotkaca'
Instagram/hanungbramantyo
Film

Hanung Bramantyo membagikan sedikit cerita mengenai kisah tokoh pewayangan, Gatotkaca. Hanung pun berharap bahwa film 'Satria Dewa Gatotkaca' bisa melakukan syuting tahun ini.

WowKeren - Diketahui bahwa Jagat Satria Dewa kini tengah melakukan persiapan untuk produksi film Gatotkaca. Hanung Bramantyo pun dipercaya sebagai sutradara untuk film berjudul "Satria Dewa Gatotkaca" itu. Meski kini indonesia masih dalam keadaan genting terkait pandemi Covid-19, Hanung pun mengungkapkan harapan besarnya mengenai film tersebut.

Hanung rupanya masih berharap jika proses produksi film "Satria Dewa Gatotkaca" bisa diproduksi tahun ini. Hal itu terungkap melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, suami Zaskia Adya Mecca itu juga turut mengunggah foto dua anaknya saat tengah mengenakan topeng ilustrasi Gatotkaca.

Hanung pun sedikit bercerita mengenai kehidupan Gatotkaca. Pria yang sebentar lagi akan menyambut kelahiran anak ke-5 itu pun bercerita mulai dari kelahiran Gatotkaca hingga dewasa secara singkat.


"Bayi yang baru lahir itu gagal lepas tali pusar nya hingga berumur satu tahun. Atas seijin Bhatara Guru, paman si Bayi, Arjuna, berhasil memutus tali pusar itu dengan pusaka Kontawijaya," tulis Hanung pada Jumat (5/6). "Akhirnya, Jabang bayi itu diberi nama Jabang Tetuka. Kelak ketika dewasa, menjadi satria Gatotkaca. Si Otot Kawat Tulang Besi. Terbang seperti elang di angkasa. Membasmi musuh-musuhnya dengan sekali tebas."

Hanung kemudian mengungkapkan harapannya mengenai kelanjutan rencana produksi film tersebut. Hanung sangat berharap bisa melaksanakan syuting film mengenai tokoh Gatotkaca tersebut pada tahun ini. Hanung pun menyebut bahwa film "Satria Dewa Gatotkaca" adalah salah satu genre yang sudah lama ingin ia buat.

"Huff semoga tahun ini saya diijinkan Allah shooting Film Gatotkaca, genre film yang sudah lama saya impikan. Apalagi mengangkat kisah wayang yang dulu selalu jadi dongeng saya sebelum tidur," pungkas Hanung Bramantyo.

Seperti diketahui, sebelumnya film tersebut rencananya akan memulai syuting pada April 2020 dan akan tayang di bioskop pada Oktober 2020. Akan tetapi, karena pandemi Covid-19, jadwal produksi pun harus ditata ulang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait