Widi Mulia Diam-Diam Sudah Jenguk Dwi Sasono di Penjara, Ungkap Permintaan Ini
Instagram/dwisasono
Selebriti

Widi Mulia rupanya telah mengunjungi Dwi Sasono yang berada di Polres Metro Jakasrta Selatan usai diamankan pihak kepolisian pada 26 Mei lalu. Sebelumnya Widi memang sempat syok sehingga belum bisa menjenguk.

WowKeren - Widi Mulia atau Widi Be3 ternyata diam-diam sudah menjenguk Dwi Sasono yang berada di Polres Metro Jakarta Selatan terjerat kasus narkoba. Ibu dengan tiga orang anak itu mengunjungi sang suami pada Jumat (5/6) lalu.

"Dia (Widi) sudah jenguk Jumat sore," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung pada Senin (8/6) seperti dilansir dari Suara.

Vivick mengungkap Widi melalui kuasa hukumnya meminta Dwi Sasono agar segera direhabilitasi. "Lewat pengacaranya dia berharap Dwi bisa direhab dan kami sudah buka jalur agar di assessment dan hasilnya kami belum tahu," sambung Vivick Tjangkung.

Rencananya Dwi Sasono akan dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) pada Selasa (9/6) esok pagi. "Nanti saya jelaskan semua. Besok pagi akan diberangkatkan ke RSKO," tuturnya.


Seperti diketahui, Dwi Sasono diciduk pihak kepolisian pada 26 Mei lalu. Saat diamankan, polisi menemukan barang bukti berupa ganja seberat 16 gram yang disembunyikan Dwi di dalam sebuah guci.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Dwi dinyatakan positif menggunakan narkoba. Diungkap juga alasan sang aktor berusia 40 tahun itu mengonsumsi ganja karena mengisi kekosongan waktu saat pandemi Corona. Atas perbuatannya tersebut, Dwi terancam hukuman penjara maksimal 20 tahun.

Sebelumnya saat jumpa pers bersama polisi, Dwi mengakui perbuatannya tersebut dan mengatakan ingin sembuh. Ia juga meminta masyarakat agar menjauhi narkoba.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah di Instagram, Widi buka suara soal kasus narkoba yang menjerat suami tercinta. Sebagai seorang ibu, Widi mengaku akan fokus ke depan dan berusaha untuk tetap tegar dan berkarya demi ketiga buah hatinya. Widi juga akan berusaha ikhlas menghadapi situasi baru di dalam kehidupan keluarganya saat ini.

Widi kabarnya memang syok berat atas penangkapan Dwi Sasono sehingga belum menjenguk dalam waktu dekat pasca penangkapan. "Namanya orang kena musibah, wajar jika berduka. Tapi yang pasti InsyaAllah segala cobaan bisa dihadapi," kata pengacara Dwi, Muhammad Firdaus.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru