Al Ghazali Siap Nikahi Alyssa Daguise, Ahmad Dhani Minta Fadli Zon cs Jadi Saksi
Instagram/ahmaddhaniprast
Selebriti

Hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise tampaknya semakin serius hingga dikabarkan siap menuju ke pelaminan. Ahmad Dhani bahkan sudah menunjuk saksi untuk pernikahan Al.

WowKeren - Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah bertahun-tahun menjalin hubungan asmara. Meski sempat putus-nyambung, pasangan yang berpacaran selama 4 tahun tersebut tampaknya semakin serius menjalin hubungan.

Bahkan Al dan Alyssa santer dikabarkan berencana untuk menikah dalam waktu dekat. Hal ini diperkuat dengan Ahmad Dhani yang sudah menunjukkan sejumlah tokoh politik Tanah Air untuk menjadi saksi pernikahan Al, seperti Fadli Zon hingga Rocky Gerung.

Kala itu, Dhani diundang Fadli untuk berkunjung ke rumah dan menilik berbagai barang koleksinya. Tak sendiri, suami Mulan Jameela tersebut pun mengajak Al dan Alyssa lalu memperkenalkan keduanya dengan Fadli.

"Pacarnya Al mas," ucap Dhani memperkenalkan Alyssa. "Pacarnya Al ya? Siapa namanya?" tanya Fadli. "Alyssa," jawab Alyssa sambil tersenyum. "Nanti kalau nikah, saksinya kita semua, sama Rocky Gerung. Rocky Gerung belum pernah jadi saksi kan?" sahut Dhani. "Saksi perceraian gua sering," timpal Rocky.


Meski belum diketahui pasti waktunya, rencana pernikahan Al dan Alyssa pun disambut gembira oleh para sahabat Dhani. Selanjutnya, Dhani cs berkeliling rumah Fadli untuk melihat-lihat koleksi barang-barang antik miliknya seperti keris.

Sementara itu, Al sendiri pernah mengatakan bahwa ia memiliki target menikah di usia 25 tahun. Artis yang kini berusia 22 tahun tersebut juga diketahui sudah dekat dengan kedua orangtua Alyssa.

"Awalnya kita ketemu cuma hai hai doang, terus aku ketemu ibunya, ibunya yang bantuin," ungkap Al saat diwawancarai pada tahun 2018 silam. "Enggak lah aku nikah masih lama kok. Target minimal umur 25."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait