Widi Mulia Berusaha Tegar Jelaskan ke Anak-anak Soal Kasus Narkoba Dwi Sasono
Selebriti

Widi Mulia berbagi cerita mengenai kasus penyalahgunaan narkoba sang suami, Dwi Sasono. Widi kemudian bercerita bagaimana dirinya menjelaskan keadaan tersebut kepada ketiga buah hatinya.

WowKeren - Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Dwi Sasono tentu menjadi pukulan berat bagi keluarganya. sang istri, Widi Mulia atau yang dikenal sebagai Widi Be3 pun berusaha untuk tetap tegar usai sang suami diamankan pihak kepolisian. Widi rupanya memiliki orang-orang yang selalu setia mendampingi dan mendukungnya dalam situasi itu.

Dilansir dari Detik.com, Widi mengaku bahwa dirinya memiliki support system yang kuat dari keluarga dan orang-orang terdekat. Widi kemudian menyebut bahwa anak-anaknya merupakan dorongan paling kuat baginya untuk tetap kuat dan bertahan.

Diakui Widi bahwa ketiga buah hatinya juga sudah paham dengan masalah yang menimpa sang ayah. Sehingga Widi harus berusaha untuk move on agar dapat menguatkan anak-anaknya.

"Jadi anak-anakku ini karena sudah dari bayi sama kami ke mana-mana kerja. Ya sudah pasti tahulah perasaan ibunya kayak gimana ya, aku harus moving on," ungkap Widi pada Kamis (18/6). "Supaya merekanya juga nggak ngerasa ada wah masalah besar."


Widi pun memilih untuk menjelaskan mengenai masalah yang menimpa Dwi Sasono kepada anak-anak mereka. Karena menurut Widi kabar tersebut cepat atau lambat pasti juga akan diketahui oleh anak-anaknya. Karena itu, Widi berpikir bahwa lebih baik anak-anaknya tahu mengenai masalah tersebut darinya terlebih dahulu.

"Memang ada masalah anakku yang pertama, aku sempat cerita bahwa masalahnya seperti ini. Tapi mereka tahu. Aku terbuka. Aku pertama by insting saja, karena nutupin sesuatu sekian lama kayaknya akan susah," jelas Widi. "Dan nanti di media juga mereka pelan-pelan akan membaca, kan. Buat aku sih akan lebih bijak mempercayakan anak-anak ini untuk menjadi bagian solusi bersama-sama."

Widi juga berusaha sebijak mungkin memberikan pengertian kepada anak-anaknya. Widi pun menjelaskan kepada anak-anaknya bahwa sang ayah bukanlah orang jahat.

"Aku ngomong ketiga-tiganya bahwa bapaknya harus pergi, kan dia akan mencari ke mana bapaknya pergi, bapak lagi mau bertanggung jawab sama satu kesalahan yang bapak buat," pungkas Widi. "Tapi bapak ini juga bukan orang jahat. Bapak di mana sekarang? Bapak bersama teman-teman polisi yang mereka itu baik mau menjaga supaya bapak lebih baik lagi."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait