Hana Hanifah Trending Usai Diduga Prostitusi, Sempat Mengaku Cuma Pemotretan
Instagram
Selebriti

Artis FTV yang diduga Hana Hanifah diamankan bersama seorang pria di hotel kawasan Medan, Sumatera Utara pada Minggu (12/7) malam. Lantas, apa kata keluarga?

WowKeren - Artis FTV berinisial HH diamankan bersama seorang pria di hotel kawasan Medan, Sumatera Utara pada Minggu (12/7) malam. Diduga kuat artis itu adalah Hana Hanifah. Diakui manajer Hana, Nicco, sang artis pergi ke Medan untuk pemotretan.

Penangkapan itu pun sontak membuat Nicco panik. Dalam kesempatan kali ini, Nicco memberikan klarifikasi bahwa Hanna diamankan pada pukul 19.44 WIB, bukan tengah malam.

"Saya masih berhubungan sama Hana, masih teleponan, masih WA. Hari Sabtu syuting YouTube. Minggu koordinasi untuk edit hasil videonya," ujar Nicco dalam konferensi pers di Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (13/7). "Jam 19.44 WIB ada di Jakarta, saya juga kaget tiba-tiba di berita kok sekarang di Medan. Ada info dia ke saya bahwa ia ada pemotretan di Medan."

"Pada intinya saya sendiri juga kaget karena memang tadi malam jam 19.44 kalau ada berita di tengah malam keliru itu," lanjut Nicco. "Tapi dia belum kasih tahu ke saya hari, kapan, dan sampai kapan. Tapi yang jelas saya juga lumayan kaget bahwa dia sekarang di Medan dan terjadi seperti ini."


Pihak keluarga Hana pun juga kebingungan. Hingga kini Nicco belum tahu pasti apa keterlibatan Hana di sana.

"Itu saya crosscheck dan saya tanya ke kuasa hukum yang bakal nanti menangani kasusnya. Dia nggak tahu. Keluarga bingung gitu kan," beber Nicco. "Jadi sampai detik ini saya juga belum tahu apakah HH ini terlibat apa di sana. Yang saya tahu bahwa dia ada pemotretan di Medan."

"Kalau saya secara legal memang fokus ke ngurusin digital sosial media ya, YouTube, fans page, sama Instagram dia," terangnya. "Kalau job off air enggak pernah kerja sama, tapi saya sering kasih job ke dia."

Status Hana pun masih sebagai saksi. Pihak keluarga berharap agar masalah ini tidak terlalu panjang."Kata pihak polisi, Hana saat ini statusnya sebagai saksi, tapi nggak tahu ya ke depannya," tandas Nicco.

Rencananya, pihak keluarga Hana akan berangkat ke Medan esok hari. Mereka ingin tahu bagaimana kondisi dan cerita sebenarnya. Kondisi Hana sendiri kabarnya masih baik-baik saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait