Cokelat
Health

Ada beberapa makanan yang sebaiknya ibu hindari setelah melahirkan dan memberikan ASI eksklusif. Hal ini diperlukan demi kesehatan Anda dan si kecil. Penasaran apa saja itu? Berikut informasi lengkapnya.

WowKeren - Meski ada banyak wanita yang menyukai cokelat karena rasanya yang enak dan bisa membuat suasana hati membaik, sebaiknya hindari dulu konsumsi makanan satu ini setelah melahirkan. Hal ini dikarenakan cokelat mengandung theobromine yang memiliki fungsi serupa dengan kafein.

Oleh sebab itu jika Anda terlalu banyak mengkonsumsi cokelat lalu menyusui si kecil, bayi Anda akan lebih rewel dan susah tidur pulas. Mulailah batasi konsumsi cokelat selama masa menyusui, karena hal ini tak hanya baik bagi bayi, namun juga ampuh untuk menurunkan berat badan setelah melahirkan.

Demikian tujuh makanan yang sebaiknya Anda hindari setelah melahirkan. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai pantangan yang harus Anda hindari setelah operasi caesar. Selain itu, Anda juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beberapa tips aman melahirkan di tengah pandemi virus Corona.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait