Siaran 'Konser Ulang Tahun Lesti' Bikin Indosiar Berada Di Puncak Rating
Instagram/indosiar
TV
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Stasiun televisi Indosiar berhasil berada di posisi puncak rating berkat siaran untuk menyambut hari kelahiran Lesti Andryani dengan menggelar 'Konser Ulang Tahun Lesti: Kulepas dengan Ikhlas'.

WowKeren - Sejak menjadi jawara di "Dangdut Academy" musim pertama tahun 2014, nama Lesti Andryani kini semakin dikenal khalayak ramai. Bahkan perempuan kelahiran Bandung ini sudah memiliki nama beken dengan Lesty Kejora berkat single pertamanya yang berjudul "Kejora" banjir peminat di pasaran.

Keberhasilan Lesty tersebut tentunya juga membawa nama besar Indosiar. Tak heran bila kemudian Indosiar menggelar "Konser Ulang Tahun Lesti: Kulepas dengan Ikhlas", untuk merayakan hari ulang tahun Lesty yang ke-21.

Bertepatan pada hari ulang tahunnya, "Konser Ulang Tahun Lesti: Kulepas dengan Ikhlas" lantas disiarkan secara live oleh Indosiar pada Rabu (5/8) pada pukul 20.00 WIB. Untuk semakin memeriahkan konser, Indosiar juga menghadirkan penampilan dari Fildan DA, Reza DA, Randa LIDA, Faul LIDA, Hari LIDA, serta trio D'Cutie yang terdiri dari Putri DA, Rara LIDA, dan Aulia DA.


Selain itu, acara ini juga menghadirkan beragam kejutan dan keseruan dari orang-orang terdekat Lesty yang tak diduga-duga oleh para pemirsa. Salah satunya perihal kehadiran Rizky Billar yang belakangan ini dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan Lesty.

Tak ayal, siaran "Konser Ulang Tahun Lesti: Kulepas dengan Ikhlas" tersebut lantas membuat Indosiar berhasil berada di posisi puncak rating. Selain karena penempatannya di slot super prime time, Indosiar rupanya juga mahir memanfaatkan momen kedekatan Lesty dan Billar yang belakangan menjadi perbincangan publik.

Indosiar berhasil menduduki posisi puncak dengan raihan tvr dan tvs yang tinggi yaitu 4.9/23.8. Bahkan perolehannya tersebut sangat berbanding jauh dnegan siaran sinetron "Putri Untuk Pangeran" RCTI yang harus puas dengan menjadi runner up.

Sementara itu, banyak netizen yang mengakui bahwa siaran "Konser Ulang Tahun Lesti: Kulepas dengan Ikhlas" memang terlaksana dengan apik. "Masya Allah... Gara2 ini smlm ampe nggak tidur cuma mau liat keuwuannya leslar... Dan akhirnya hasilnya luar biasa," tulis seorang netter. "Sampe gk bolehin siapa2 pindah chanel tv dikamar klo mau ntn noh dluar," timpal netter ynag lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts