V dan Jungkook Kena Tegur Staf BTS, Kenapa?
Selebriti

Dua member termuda V dan Jungkook mendapat teguran dari staf dalam klip di belakang layar syuting episode terbaru variety show mereka, 'Run BTS!'. Ini penyebabnya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) selalu menyuguhkan momen menarik di balik layar syuting variety show mereka, "Run BTS!". Seperti dalam episode terbaru, V dan Jungkook mendapat teguran dari staf, membuat penggemar gemas.

Dalam episode terbaru, BTS melanjutkan perburuan harta karun mereka di Hyundai Motor Studios. Setiap member harus mencari huruf dan angka yang akan memberi mereka kode sandi untuk kotak harta karun terakhir, dan mereka harus melakukannya sendiri. Tidak ada kerja sama sebagai grup.

Meski begitu, para member sering keluar jalur sehingga membuat staf harus menegur mereka agar kembali ke jalan yang benar. Jungkook misalnya yang terlihat paling santai berburu kode. Sutradara menegurnya seperti guru mengingatkan murid yang tertinggal.

Source: Twitter

"Jungkook," kata sutradara melalui speaker studio. "Tolong berhenti mencari kode sandi dan mulailah mencari peti harta karun yang sebenarnya."


Ketika Jungkook mendengar namanya, ia mendongak, terkejut dan bingung. "Aku sangat bekerja keras untuk ini. Aku menggunakan indra jari-jariku," ujarnya sambil cengengesan.

Jungkook bukan satu-satunya member yang menerima teguran. Sutradara juga membuat pengumuman untuk V. "Tempatkan peti harta karun kembali ke tempatnya," kata sutradara. RM (Rap Monster) dan Jin meneriaki V yang tidak sadar "pencuri" yang mereka maksud adalah dirinya.

Source: Twitter

V mengira pengawasan staf agak meresahkan, berkata, "Mereka mengawasi dari mana ya? Ini menjadi agak menakutkan." Pemilik nama Kim Taehyung itu akhirnya melakukan instruksi staf, dengan manis mengangkat tangannya dan membuat tanda "oke" untuk memberi tahu mereka bahwa peti harta karun telah dikembalikan.

Sementara itu, BTS akan merilis single baru berjudul "Dynamite" pada 21 Agustus melalui berbagai platform musik digital. Grup besutan Big Hit Entertainment itu kabarnya akan comeback merilis album baru tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts