Kini Jarang Tampil Di TV, Dimas Beck Ungkap Awal Mula Jadi Artis Karena Ibunya Sakit
Instagram/dimasbeck
Selebriti

Dimas Beck menanggapi soal dirinya yang kini jarang tampil di TV seperti dulu. Hingga kemudian Dimas menjelaskan bahwa semula dirinya memutuskan menjadi artis karena kala itu ibunya sedang sakit.

WowKeren - Baru-baru ini Dimas Beck hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Dalam kesempatan tersebut, Dimas menanggapi soal dirinya yang kini mulai jarang tampil di TV.

Dimas pun mengingat dulu dirinya memang sering bermain sinetron di beberapa stasiun televisi. ”Dulu gue sinetron ya, seminggu bisa tiga, weekly kan, pegang program. Ya, udah ngalamin lah kayak begitu," kata Dimas.

"Cuman kan sekarang medianya macam-macam, ada online," tambah Dimas. "Cuman dari dulu gue tuh nggak pernah berpikir bahwa gue akan jadi seorang artis atau misalnya gue bekerja cari uang di dunia entertainment seterusnya.”

Pria berusia 32 tahun ini lantas menceritakan bahwa menjadi artis sebenarnya bukanlah passion-nya. “Bukan. gue tuh dulu jadi artis gara-gara nyokap gue sakit, jadi gue tuh kayak nyari duit cepat sebetulnya,” ungkap Dimas.


“Gue waktu itu udah ditawarin, berkali-kali, tapi ngga pernah mau. Masih SMA kan, terus sekolah ku tuh rasa susah, mau izin apa susah, ini susah. Pas nyokap gue sakit, gue datengin kepala sekolahnya, ‘ibu saya sakit, saya ada kerja, jadi saya akan banyak izinnya’," papar Dimas. "Waktu itu langsung casting film, langsung dapet, ‘Apa Artinya Cinta’, itu pertama kali terjun ke dunia entertain karena itu.”

Meski bukan passion-nya, Dimas mengaku menikmati proses tersebut. Bahkan kini ia semakin senang lantaran dipercaya membawakan program kuliner di salah satu stasiun televisi swasta.

"Ketika itu gue senang, sekarang pun gue senang," ungkap Dimas. "Tapi cara gue entertain orang, kalau dulu mungkin gue harus jadi seorang pelakon, sekarang gue menghibur orang melalui makanan."

Rupanya, Dimas menerima tawaran menjadi host di program kuliner lantaran ia memang suka makan. “Gue tuh dari dulu suka makan enak, nggak harus mahal, tapi emang suka makan enak. Jadi penghiburan gue adalah makanan enak, karena keluarga gue suka makan,” pungkas Dimas.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait