Rutin Konsultasi Dengan Dokter
Health

Eksim tidak bisa disembuhkan. Namun perawatan yang tepat bisa membantu mengendalikan dan meringankan gejala eksim, apalagi bagi anak-anak yang belum bisa merawat lukanya sendiri.

WowKeren - Jika perawatan tersebut tidak efektif meringankan gejala eksim kering yang anak alami, segeralah konsultasikan ke dokter. Kalian juga dianjurkan untuk segera memeriksakan anak ke dokter jika eksim telah menyebabkan anak sulit tidur atau memicu infeksi kulit yang disertai dengan gejala nyeri, demam, dan muncul nanah.

Setelah melakukan pemeriksaan dan memastikan apa penyebab eksim kering, dokter dapat memberikan pengobatan yang sesuai. Obat-obatan tersebut ada yang diberikan dalam bentuk salep atau krim, tetapi dokter juga mungkin akan memberikan obat minum. Pilihan obat-obatan yang diresepkan doker akan disesuaikan dengan tingkat keparahan gejala eksim kering yang muncul.

Intip juga artikel ini untuk melihat rekomendasi asupan sehat yang bisa biberikan pada si kecil saat demam. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai aplikasi parenting yang bermanfaat untuk mengawasi tumbuh kembang buah hati.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait