Lutfi Calon Mantu Iis Dahlia Pamit Stop Bahas Anjay, Video Penampilan Baru-Poni Lenyap Bikin Salfok
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Lutfi Agizal sempat mengunggah vlog berisi permohonan maaf dan keinginannya menghentikan analisa kata 'Anjay'. Meski banjir dislike di YouTube, cuplikan video Lufti justru meraih jutaan like di Instagram.

WowKeren - Iis Dahlia sempat ngode tak merestui Lutfi Agizal sebagai calon menantu. Iis malah melarang Salshadilla Juwita sang putri untuk menikah muda jika hanya memiliki pacar seperti Lutfi.

"Aku seumur (Salsha) udah kawin," kata Nia Ramadhani di acara "Ngopi Dara". "Umur berapa?" tanya Salsha. "19 akhir. Aku 22 udah punya anak. Kamu lihat kan hidup aku bahagia, mending ikutin aja," balas Nia saat tahu Salsha berusia 21an. "Iya ya," ujar Salsha.

"Engga apa-apa kalau kamu ketemunya kayak Om Ardi," timpal Iis. "Kalau ketemunya kayak Lutfi entar dulu."

Lutfi yang terus disindir akhirnya kembali mengunggah video. Ia pamer rambut baru dan membabat habis bagian poni yang dulu menutupi dahi.

Lufti mengungkap kalau dia tak jadi mengulas "Anjay" dengan menggundang banyak pakar. Ia rupanya mendapat masukan agar ulasan itu segera dihentikan.


"Klarifikasi akhir kisah anjay," kata Lutfi di awal video. "Assalamu'alaikum WR WB. Saya Lutfi Agizal selaku influencer dan YouTuber yang saat ini membahas konten edukasi dengan mengangkat anjay, dengan ini saya melakukan klarifikasi. Saya tidak menyangka bahwa akan menjadi perhatian, 150 juta orang di Instagram saya. Ada komentar positif dan ada yang menilai kalau ini bukan konten edukasi. Saya ingin menyampaikan bahwa konten ini saya bermula dari sebuah berita online yang menyebutkan anjay ini maaf bisa bermakna buruk. Namun dikarenakan terjadi banyak hal dan banyak masukan, saya tidak ingin menjadikan masalah yang besar, dan pro-kontra. Saya ingin menyudahi soal pembahasan kata anjay di konten YouTube saya."

"Apabila ada instansi, lembaga yang ingin membahas fenomena yang sedang viral ini, saya kembalikan pada instansi atau lembaga tersebut. Tapi saya pribadi tidak ingin membahas ini lagi, demi kenyamanan kita bersama," seru Lutfi. "Maksud dari tujuan saya tidak ingin memecah bela. Kalau dirasa menyakiti hati, saya dan tim saya mohon maaf. Namun apa bila masih jadi keresahan, saya mohon ambil segi positifnya."

Cuplikan video Lutfi ini menuai lebih dari 1 juta like via Instagram Lambe Turah. Sedangkan versi aslinya justru meraih hampir 50 ribu dislike.

Netizen hingga kini menyalahkan Lutfi yang sudah membuat geger dengan analisanya dan makin mempopulerkan kata anjay. Mereka juga salah fokus ketika melihat jumlah dislike video Lutfi yang sudah mencapai hampir 50ribu dislike. Sedangkan cuplikan vlog tersebut malah menuai sorotan di akun gosip Lambe Turah dan telah mendapat lebih dari 1 juta like.

"LU BILANG JAGA GENERASI BANGSA, TP DAMPAK DARI KONTEN LU MALAH NGERUSAK GENERASI BANGSA. Bocah2 SD SMP skrng ini malah banyak ngomong anjay gara2 konten lu," seru netter. "Siapa yang kesini cuman liat dislike sama komentar netizen, Anjayyyyyyyy," seru netter.

Netter juga membahas soal penampilan Lutfi yang lebih dewasa. "Udah Gak pke poni 😂😂," goda netter. "Tata letak sofa ny kok gitu? Biar keliatan rumah lu ada tangga nya ya," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru