Bintangi Sinetron 'Ikatan Cinta', Intip Cerita Amanda Manopo Dilamar Evan Sanders
Instagram/amandamanopo
TV

RCTI kini menghadirkan sinetron terbaru bertajuk 'Ikatan Cinta'. Yang mana sinetron tersebut akan dibintangi langsung oleh Amanda Manopo dan Evan Sanders sebagai pemeran utamanya.

WowKeren - Stasiun televisi RCTI kembali menghadirkan sinetron terbaru untuk pemirsa setianya. Kali ini sinetron terbaru tersebut bertajuk “Ikatan Cinta” yang akan tayang perdana mulai hari ini, Senin (19/10).

Sinetron terbaru yang dibintangi langsung oleh Amanda Manopo dan Evan Sanders ini akan mengisi slot prime time yaitu tayang pada pukul 19.30 WIB. Selain itu, “Ikatan Cinta” juga akan dibintangi oleh pesinetron ternama lainnya seperti Glenca Chysara dan Arya Saroka.

Dalam cuplikannya, sinetron garapan MNC Pictures ini menceritakan tentang Andin (Amanda Manopo) yang baru saja dilamar oleh kekasihnya, Nino (Evan Sanders). Andin pun tersenyum semringah saat Nino menyatakan keseriusan cintanya.


Sayangnya dia kemudian menghadapi suatu kenyataan yang membuatnya dilema. Pasalnya sang adik yang bernama Elsa (Glenca Chysara), ternyata telah lebih dulu kenal dan jatuh cinta pada Nino. Namun hal tersebut rupanya sama sekali tidak diketahui Andin.

Hal mengejutkan lainnya datang dari Sarah (Natasha Dewanti), Mama Andin yang memintanya untuk membatalkan pernikahan dengan Nino. Kondisi Andin seolah seperti sudah jatuh tertimpa tangga. Dia sangat syok dan baru menyadari alasan mengapa Sarah sedari dulu membeda-bedakan kasih sayangnya pada Andin dan Elsa.

Di sisi lain, Amanda Manopo juga telah mengabarkan terkait tayangan perdana “Ikatan Cinta” lewat postingan terbaru di laman Instagramnya. Menilik kolom komentar, banyak netter yang antusias dan berspekulasi bahwa sinetron ini akan disukai penonton. Mengingat para pemainnya adalah artis ternama.

Klu ada evan sanders biasanya bagus, krn sinetronnya sm chelse jg bagus tdk ngebosanin. Skrg jd lawan mainnya amanda semoga lebih keren, ” komentar seorang netter. “Mulai besok 19.30 stel RCTI trus remotnya diumpetin biar gak pindah2 channel, ” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts