Sabar Lihat Salmafina Terus Dihujat, Sunan Kalijaga Bicara Soal Belajar Adab
Selebriti

Sunan Kalijaga mencoba untuk terus bersabar di kala melihat putrinya, Salmafina Khairunnisa terus dihujat. Lantas kini ia mencoba memupuk kesabaran tersebut dengan membahas soal pentingnya belajar adab.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa lagi-lagi dibuat kesal dengan komentar netizen yang selalu menyinggung soal masa lalu pernikahannya dengan Taqy Malik. Yang terbaru, Salma menuai hujatan karena mengkonsumsi wine.

Netizen mengingatkan Salma jika mengkonsumsi wine itu haram. Dan masih banyak lagi hujatan netizen di kolom komentar Salma. Namun tampaknya Salma tak begitu menggubris berbagai komentar miring tersebut.

Di sisi lain, Sunan Kalijaga juga buka suara ketika melihat putrinya dihujat. Alih-alaih akan marah, Sunan malah mengucapkan rasa syukur karena hal tersebut dirasa bisa menambah pahala.

Kendati begitu, Sunan meminta kepada putranya untuk terus bersabar dan ikhlas menghadapi setiap cobaan. Di sisi lain, Sunan juga berusaha memupuk kesabarannya tersebut dengan belajar adab.


Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru di laman Instagramnya. Sunan membagikan sebuah video kajian Islam yang membicarakan betapa pentingnya umat manusia untuk belajar adab. Yang mana dalam videonya, Nabi hingga para ulama selalu belajar adab lebih lama ketimbang ilmu pengetahuan karena saking pentingnya.

Yuk belajar ADAB....,” tulis Sunan Kalijaga di kolom komentar. Sayangnya postingan video berisi kajian Islam tersebut malah mendapatkan tanggapan sinis dari netizen. Menilik dari kolom komentar, banyak netter justru menyarankan Sunan untuk mengajari putrinya dnegan baik.

Mohon maaf ya kalau mau kasih pembelajaraan ga usah jauh jauh .. buah hatinya aja dulu ...,” komentar seorang netter. “Nerakamu bukan urusanku & syurga pun belum tentu milikku tapi saling menasehati mengajak kepada kebaikan itu KEWAJIBAN!!!” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru