Dikuntit 'Sasaeng', Salsha Mantan Lutfi Agizal Nyolot Ancam Bongkar Bukti Rekaman Suara?
Instagram/salshaindradjaja
Selebriti
Kontroversi Calon Menantu Iis Dahlia

Salshadilla Juwita yang merupakan mantan kekasih Lutfi Agizal sempat kembali menyindir seseorang yang dianggap mengganggu ketenangan. Putri dari Iis Dahlia itu bahkan siap membeberkan bukti berupa rekaman suara.

WowKeren - Sosok Lutfi Agizal dikenal sebagai pria yang kalem sebelum ramai disorot karena video membahas "Anjay". Lutfi juga sabar meski sering dijudesin oleh ibunda Salshadilla Juwita, Iis Dahlia.

"Menurut kamu mama Iis itu seperti apa?" tanya Raffi Ahmad di acara "Siyap Bos" saat mewawancarai Lutfi. "Waktu pertama kali mama datang itu di lokasi syuting, mama langsung tanya 'Kamu sekolah apa nggak', aku jawab 'Aku sekolah, aku kuliah'. Soalnya aku langsung tanya ke Salsha, 'Kenapa kok tiba-tiba langsung tanya kamu sekolah apa ngga?', katanya dulu gak mau sekolah, gak tau yang mana," seru Lutfi.

"Punya pengalaman kamu diomelin? Pernah dijudesin?" tanya Raffi. "Sampai sekarang malah. Menurut mama salah. Sering dimarahi tapi nggak papa buat pembelajaran jadi aku lebih baik," kata Lutfi.

Sayangnya, Lutfi ternyata kini berubah sikap pasca putus dari putri Iis, Salsha. Lewat Twitter, Salsha seolah terganggu dengan kemunculan Lutfi yang penuh sensasi.


Bahkan Salsha berang karena dicap sebagai bipolar oleh Lutfi. Tak cuma itu, Salsha sempat membahas pula soal sosok "sasaeng" yang mengganggu ketenangan dirinya dan orang-orang.

Salsha Mengamuk

Sindiran Salsha Mantan Lutfi Agizal

Salsha mengaku dikuntit dan terintimidasi. Ia pun sempat mengancam akan membeberkan bukti atas kelakuan seseorang itu.

"Hm sabar cantiq ayo km harus sabar jangan ikutan gila," kata Salsha. "LAMA2 AKU SPILL INI REKAMAN SUARA YA. Bisa diam tdk kamu lama2 mengganggu ketenangan hidup masyarakat y."

"Ayo spill," saran netter. "Siapa sih, spill shal," kata netter.

Sementara itu, Lutfi justru merasa kalau dirinya cuma korban fitnah. Ia juga agak kesal karena disentil berjodoh dengan selebgram yang menuai kontroversi, Denise Chaerista.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts