Lutfi Agizal Beri Tanggapan Usai Dijodohkan Salshadilla Juwita dengan Denise Chariesta
Instagram/lutfiagizal
Selebriti
Kontroversi Calon Menantu Iis Dahlia

Salshadilla Juwita baru-baru ini berniat menjodohkan Lutfi Agizal dengan Denise Chariesta. Lantas seperti apa balasan Lutfi terhadap aksi sang mantan pacar?

WowKeren - Lutfi Agizal belum lama ini dikaitkan dengan sosok selebgram viral Denise Chariesta. Hal tersebut berawal dari aksi mantan kekasih Lutfi, Salshadilla Juwita yang menjodohkannya dengan Denise.

Menurut Salsha, ia ingin mempertemukan Lutfi dan Denise yang dianggap cocok karena sama-sama kontroversial serta dipandang negatif. Seperti diketahui, Lutfi menuai kontroversi akibat memprotes penggunaan kata "Anjay". Sedangkan Denise ramai dicibir karena dianggap sok kaya hingga diduga melakukan penipuan.

Aksi Salsha tersebut pun sampai ke telinga Lutfi yang langsung memberikan respons melalui Instagram Story. Lutfi pun mengungkit kembali kebaikannya kepada putri Iis Dahlia tersebut saat mereka masih berpacaran.

"Negatif? Saat sudah putus 9 kebaikan akan terlihat menjadi 9 keburukan (4,3 support) mungkin dia lupa," bunyi tulisan Lutfi sambil mengunggah sebuah foto artikel tentangnya dan Denise di Instagram Story miliknya pada Rabu (21/10). Lutfi pun menyensor nama Salsha pada foto artikel yang ia unggah.


Photo-INFO

Instagram

Selain itu, Lutfi juga mengisyaratkan penolakannya untuk dijodohkan Salsha dengan Denise. Pasalnya YouTuber berusia 26 tahun tersebut membuat video Tik Tok untuk menyindir aksi Denise yang bangga masuk TV karena kontroversi.

"Guys si cadel makin terkenal makin terkenal masuk TV guys, si cadel berkat hujatan netizen. Makasih netizen atas hujatannya kalau kalian masih di rumah ya? Kalau aku udah di TV," ucap Denise. "BRISIK !!! Kalau gue di rumah," sindir Lutfi yang tampak memamerkan kegiatannya di rumah sambil menghitung lembaran uang Rp100 ribu, lalu melemparkannya ke arah kamera.

Sementara itu, Lutfi sempat memposting doa agar ia dijauhkan dari fitnah, seolah menyindir Salsha. Sebelumnya, kakak Devano Danendra tersebut merasa reputasinya telah jatuh karena dikenal publik sebagai mantan kekasih Lutfi.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts