Lutfi Agizal Curhat Ke Ridwan Kamil Karena Sering Dibully, Ternyata Punya Permintaan Ini
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal menuliskan curhatan pada Gubernur Jawa Barat, Ridwan kamil karena sering menjadi korban bullying di media sosial. Lantas dalam curhatannya itu Lutfi menuliskan permintaan.

WowKeren - Lutfi Agizal kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran unggahan terbarunya di Instagram. Kali ini mantan kekasih Salshadilla Juwita itu terlihat mengunggah potret dirinya bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan.

Tak hanya itu, Lutfi juga menyertakan gambar headline berita saat Ridwan Kamil menetapkan Ade Londok sebagai duta kuliner Jawa Barat. Mengiringi unggahannya, Lutfi pun me-mention akun Instagram Ridwan Kamil.

Lutfi kemudian curhat kalau selama ini ia sering menjadi korban bullying di media sosial. Kendati begitu, Lutfi menuliskan permintaan kepada pak Gubernur untuk menjadikannya sebagai Duta Korban Cyber Bullying.

"Pak @ridwankamil Saya tinggal di Depok, masih warga JABAR. saya siap membantu bapak untuk jadi Duta Korban Cyber Bullying," tulis Lutfi sebagai keterangan pada foto postingannya. "'Walau makin kesini banyak yang tersadar akan tujuan positif dr konten saya kemarin'."

"Pak Saya sering dibully gara-gara konten edukasi kemarin," tambah Lutfi. "Tapi saya tidak pernah membalas dendam 1pun hina / bullying / mencacimaki terhadap orang lain tsb."


Lutfi Agizal Curhat Ke Ridwan Kamil Karena Sering Dibully, Ternyata Punya Permintaan Ini

Instagram

Lutfi juga menjelaskan bahwa ia semakin sering melakukan kegiatan sosial meskipun aksinya itu tetap menuai komentar miring dari netizen. "Justru dengan dibully saya terus semanggat untuk melakukan kegiatan-kegitan social yang tetap saja kena bully," pungkas Lutfi.

Di kolom komentar, Lutfi menegaskan bahwa ia benar-benar menunggu balasan dari Ridwan Kamil terkait curhatannya itu. "100% saya nunggu komentar dari bp @ridwankamil waktu dan tempat dipersilahkan .... #sayaYakinKomen #respect," tulis Lutfi.

Tak hanya di feed Instagram, Lutfi juga membagikan potret dan curhatan serupa di Instagram Story-nya. Lantas kini postingannya tersebut telah dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts