Reza Arap dan Wendy Walters Kompak Rilis Video Prewedding, Momen Awal Perkenalan Akhirnya Terungkap
Instagram/wendywalters
Selebriti

Reza Arap dan sang tunangan cantik, Wendy Walters akan segera menikah tahun ini. Keduanya telah menjalani sesi prewedding hingga diabadikan dalam video manis berikut ini.

WowKeren - Reza Oktovian atau akrab disapa Reza Arap akan segera menikah dengan sang tunangan cantik, Wendy Walters. Menjelang hari pernikahan yang makin dekat, keduanya telah menjalani sesi prewedding.

Video prewedding keduanya pun telah dibagikan di media sosial, dalam akun Instagram pribadi Wendy pada Minggu (8/11). Dalam video, keduanya terlihat mesra saat membuat gerabah, berpelukan hingga jalan-jalan di tepi pantai tepat saat senja.

Postingan video prewedding Arap dan Wendy langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen turut baper alias terbawa perasaan menyaksikan kemesraan Arap dan Wendy. Mereka juga turut mendoakan hari spesial keduanya berjalan lancar.

"Bagus banget ya Allah," kata DJ Yasmin. "Padahal mah di balik kamera berantem Mulu nic, tapi keren bener . Semoga di mudahkan sampai hari yang di nantikan," sambung akun @decoy***.


"Can't wait, lancar2 semua," seru akun @rbj***. "Couple goals skale," kata akun @avi***. "Lucuuu,gemesin,romantiss," seru akun @zora***.

Reza Arap dan Wendy Walters

Twitter

Sementara itu di hari yang sama, Arap membagikan video prewedding-nya dalam akun Twitter. Ia kemudian menceritakan momen pertemuan pertamanya dengan Wendy hingga jatuh cinta.

"Pertemuan pertama kita di Starbucks LaPiazza, Jakarta," tulis Arap dalam bahasa Inggris. "Wendy baru pulang dari gym dan pikiran pertamaku kala itu adalah 'Aku mau dia menjadi Caramel Java Chip-ku selamanya'."

Untuk diketahui, sebelumnya Arap sudah melamar Wendy pada awal November 2019 lalu. Arap sempat mengungkap akan menggelar pernikahan privat tahun ini. Rencananya Arap hanya akan mengundang 7 orang teman.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru