Air Terjun Niagara, Kanada
Unsplash/Kalen Emsley
Travel

Tur virtual bisa menjadi sarana menyenangkan dan simple untuk memberikan gambaran tentang destinasi tertentu. Selain itu, tur virtual ini bisa menjadi alternatif bagi kalian yang ingin melihat tempat wisata ke luar negeri namun terhalang biaya.

WowKeren - Jika kalian suka dengan wisata alam yang menantang, pilahan tur virtual ini cocok untuk kalian. Air Terjun Niagara adalah salah satu air terjun paling populer di dunia. Niagara juga terkenal akan pelangi indahnya yang melintang di tengah derasnya air terjun. Keindahan alam yang terdapat di sekeliling Niagara membuat jutaan orang dari setiap belahan dunia mengunjunginya setiap hari.

Nah jika kalian penasaran dengan pemandangan air terjun ini, kalian bisa menyaksikannya melalui wisata virtual yang dipersembahkan oleh Niaga Falls Tourism. Di wisata virtualnya, kalian tentu saja akan merasa seperti turis. Kalian akan dibawa dari mulai pintu masuk hingga tempat mengamati air terjun. Terlebih, ada juga turis lain yang membuat kalian serasa benar-benar sedang mengunjungi Air Terjun Niagara.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait