Great Barrier Reef, Australia
Unsplash/Carles Rabada
Travel

Tur virtual bisa menjadi sarana menyenangkan dan simple untuk memberikan gambaran tentang destinasi tertentu. Selain itu, tur virtual ini bisa menjadi alternatif bagi kalian yang ingin melihat tempat wisata ke luar negeri namun terhalang biaya.

WowKeren - Kalau kalian pernah menonton tayangan di National Geographic Wild, seharusnya kamu tidak asing lagi dengan suara Sir David Attenborough. Beliau adalah pengisi suara profesional dan legendaris, khususnya tentang satwa. Melalui situsnya, kalian bisa melakukan wisata virtual di Great Barrier Reef, Australia. Tak hanya melakukan wisata virtual, kalian juga akan belajar tentang ekosistem laut khususnya batuan karang.

Situsnya pun sangat interaktif di mana kalian tidak hanya akan menonton video tapi juga terlibat dalam menjalankan wisata virtual tersebut. Great barrier reef sendiri adalah adalah kumpulan terumbu karang terbesar dunia yang terdiri dari kurang lebih 3.000 karang dan 900 pulau, yang membentang sepanjang 2.600 km. Terbanyang kan bagaimana serunya mempelajari ekosistem laut di sini?

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait