Sydney Opera House, Australia
Unsplash/Arvin Wiyono
Travel

Tur virtual bisa menjadi sarana menyenangkan dan simple untuk memberikan gambaran tentang destinasi tertentu. Selain itu, tur virtual ini bisa menjadi alternatif bagi kalian yang ingin melihat tempat wisata ke luar negeri namun terhalang biaya.

WowKeren - Sydney Opera House di Sydney, New South Wales adalah salah satu bangunan abad ke-20 yang paling unik dan terkenal. Bagi jutaan turis yang datang, gedung ini memiliki daya tarik dalam bentuknya yang seperti cangkang. Selain sebagai objek pariwisata, gedung ini juga menjadi tempat berbagai pertunjukkan teater, balet, dan berbagai seni lainnya.

Tempat wisata ini menawarkan dua pilihan virtual traveling dalam laman Google Arts & Culture. Untuk pilihan pertama, kalian akan dibawa jalan-jalan menyusuri pinggiran sungai menuju gedung opera. Namun, kalian tidak bisa langsung berjalan masuk ke gedung dan hanya berada di pinggir gedung saja. Sementara itu, pilihan virtual traveling kedua akan membawa kalian masuk ke dalam Sydney Opera House. Di sana, kalian bisa melihat seperti apa bagian dalam gedungnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait