Hutan Hujan Amazon
Unsplash/Ulrike Langner
Travel

Tur virtual bisa menjadi sarana menyenangkan dan simple untuk memberikan gambaran tentang destinasi tertentu. Selain itu, tur virtual ini bisa menjadi alternatif bagi kalian yang ingin melihat tempat wisata ke luar negeri namun terhalang biaya.

WowKeren - Hutan hujan amazon mungkin sudah sering kalian dengar. Hutan hujan satu ini terkenal karena banyaknya jenis satwa dan flora di dalamnya. Amazon juga termasuk hutan tropis paling luas di dunia, dan memiliki dua nama lain, yaitu "paru-paru dunia"karena menghasilkan 30% dari seluruh oksigen di Bumi. Tiga puluh persen dari jumlah seluruh binatang dan setengah dari seluruh spesies tanaman ada di hutan ini.

Namun karena sangat luas dan lebat, sangat susah untuk menjangkau tempat ini apalagi dengan banyaknya satwa berbahaya bagi manusia. Untuk itu, Lembaga Conversation International mengajak kalian untuk mengintip keadaan Amazon melalui wisata virtual. Dengan judul Under The Canopy, kalian akan diajak untuk melihat keindahan alam Hutan Hujan Amazon ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait