Sempat Terhalang Pandemi, Film 'Sri Asih' Pevita Pearce Akhirnya Mulai Syuting
Instagram/sriasihofficial
Film

Setelah 'Gundala', 'Sri Asih' digadang-gadang sebagai film selanjutnya yang akan dirilis oleh Jagat Sinema Bumilangit. Upi Avianto selaku sutradara pun merilis progres terbaru filmnya.

WowKeren - Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe (BCU) telah sukses dengan film superhero pertamanya yakni "Gundala" pada 2019 lalu. "Sri Asih" dan "Virgo And The Sparklings" sebelumnya direncanakan tayang pada 2020 ini. Sayangnya, pandemi COVID-19 mengubah segala rencana yang telah dipersiapkan.

Upi Avianto selaku sutradara "Sri Asih" akhirnya mengumumkan kabar bahagia yang telah lama dinantikan penggemar setia BCU. Melalui Instagram miliknya, Upi mengumumkan akan mulai mengambil gambar "Sri Asih" pada hari ini. Ia juga memuji tim yang telah bekerja keras di masa-masa sulit karena pandemi COVID-19.

"To all my CREW and CAST yang sudah bekerja super keras, besok perjalanan shooting kita akhirnya dimulai!" tulis Upi pada Selasa (17/11). "Thank you for your hard work selama persiapan di masa yang sulit ini, let's have fun guys!!"

Upi juga memamerkan kartu identitasnya sebagai sutradara "Sri Asih". "Day One (hari pertama). #SriAsih," tulisnya pada Rabu (18/11).


Sebagai pemeran utama, Pevita Pearce juga membagikan momen hari pertamanya syuting. Sebuah kertas menempel di pintu ruangan yang dikhususkan untuk Pevita menyiapkan diri. Dukungan juga terlihat dituliskan rekan-rekannya.

"Cant wait to see the movie (tidak sabar untuk menantikan filmnya)," tulis akun @idarhijnsburger. "Thank you Ka Idaaaa," balas Pevita.

Sempat Terhalang Pandemi, Film \'Sri Asih\' Pevita Pearce Akhirnya Mulai Syuting

Instagram

Sebelumnya, Upi telah menjelaskan alasan syuting dan perilisan "Sri Asih" terpaksa ditunda. Hal itu sebab "Sri Asih" merupakan film bergenre laga yang harus melibatkan kontak fisik antar pemain. Sedangkan dalam kondisi pandemi, kontak fisik amat tidak memungkinkan untuk dipaksakan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru