Lutfi Agizal Kompak Bagikan Video Prewedding, Paras Cantik Nadya Indry Ramai Jadi Perbincangan
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal dan Nadya Indry nampak siap membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Video prewedding yang dibagikan berikut ini pun banjir dukungan dari netizen.

WowKeren - Pasangan kekasih Lutfi Agizal dan Nadya Indry nampaknya sudah serius melangkah ke jenjang pernikahan. Sebelumnya sejoli itu pun sudah saling mengunjungi kampung halaman untuk bertemu dengan pihak keluarga.

Kali ini lewat postingan Instagram pada Jumat (27/11), Lutfi membagikan video preweddingnya bersama Nadya. Dalam video, Lutfi dan Nadya tampak serasi mengenakan pakaian putih berpose romantis. Terdengar suara Nadya mengucapkan kalimat puitis mesra untuk Lutfi.

Menyertai unggahannya, Lutfi mengungkap kesiapannya untuk menjadi pendamping Nadya. Mantan kekasih dari Salshadilla Juwita ini juga mengisyaratkan akan menikah pada tahun depan. "Sang Penyelamat Hati... ( 2 of 2 ) Insallah We’re ready 2021," tulis Lutfi di bagian caption.

Nadya juga membagikan video yang sama dalam postingan Instagram pribadi. Baik postingan lutfi maupun Nadya pun langsung ramai dikomentari warganet.


Tak sedikit netizen mendoakan rencana pernikahan pasangan kekasih ini berjalan lancar. Sementara itu ada juga beberapa netizen yang justru dibuat salah fokus dengan paras cantik Nadya.

"Semoga lancar kak nadya dan bang lutpi," kata akun @una***. "Lebih cepat lebih baik," sambung akun @ratna***. "Bikin baper liatnya. Langgeng dan bahagia selalu @lutfiagizal dan @nadyaindry," tambah akun @lao***. "Dia kok cantik bgt sih, heran aku. Kalem banget jdi cewek. Senyum ny gk pernah tinggal cewek ny bg @lutfiagizal," imbuh akun @ida***.

"Syantik banget mbakyaa mase yo ganteng ee poll ,semoga dilancarkeeen mpe hari H Aamin," kata akun @anggia***. "Kasian bgt yak anak Iis Dahlia salsa pacaran lama gk menjamin,ini yang baru sebentar udh mau langsung k pelaminan," imbuh akun @shella***. "Keren bang. Bahagia dan langgeng trus. Psti mantan menyesal melihat ini," komentar akun @la***.

Sementara itu sebelumnya Lutfi mendapat pesan penting dari ayah Nadya. Tak disangka, calon mertuanya itu langsung meminta Lutfi untuk segera menikahi putrinya. Meski Lutfi dikenal sebagai sosok kontroversial yang memiliki banyak haters, Nadya pun tak peduli.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts