On The Lens: Bowo Alpenliebe Main Sinetron, DJ Una Cerita Putranya, Hingga Hotman Paris Dapat Teror
WowKeren
Selebriti

On The Lens hari Jumat (18/12) merangkum beberapa momen menarik dari para selebriti Tanah Air yang diliput selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Para selebriti Tanah Air memang tak lepas dari berbagai hal menarik seputar kehidupan pribadi mereka. Selama sepekan terakhir, ada berbagai kejadian menarik para selebriti yang berhasil menarik perhatian publik berikut ini.

Ada seleb TikTok yang mulai merambah jadi pemain sinetron. Ada pasangan selebriti yang melakukan sesi foto untuk prewedding. Ada juga presenter kondang yang ingin bertemu "kembarannya".


Berikutnya, ada cerita seorang DJ yang kini jadi single parent. Perkembangan kasus hukum mantan pasangan seleb. Pengacara kondang yang diteror gara-gara tak mau jadi kuasa hukum tokoh terkenal. Hingga artis yang ingin nikah di tahun 2021. Penasaran kan?

Semua berita menarik para artis tersebut dirangkum WowKeren dalam On The Lens hari ini, Jumat (4/12). Tak perlu berlama-lama lagi, langsung saja intip berita selengkapnya berikut ini, yuk!

(wk/amel)

1. Bowo Alpenliebe Kini Sibuk Main Sinetron


Bowo Alpenliebe Kini Sibuk Main Sinetron
WowKeren/Fernando

Bowo Alpenliebe bercerita mengenai kesibukan terbarunya menjalani syuting sebagai pemain sinetron kepada WowKeren pada Jumat (11/12).

2. Persembahan Cinta Vicky Prasetyo Untuk Kalina Oktarani


Persembahan Cinta Vicky Prasetyo Untuk Kalina Oktarani
WowKeren/Fernando

Vicky Prasetyo mengungkapkan pengorbanan yang akan ia lakukan demi cintanya pada Kalina Oktarani saat melakukan sesi foto prewedding pada Sabut (12/12).

3. Irfan Hakim Ingin Ketemu 'Kembaran'


Irfan Hakim Ingin Ketemu 'Kembaran'
WowKeren/Fernando

Senin (14/12), Irfan Hakim mengaku sudah tahu identitas pria yang mirip dengannya dan mengaku ingin bertemu.

4. DJ Una Cerita Soal Putranya


DJ Una Cerita Soal Putranya
WowKeren/Fernando

Pada Selasa (15/12), DJ Una mengungap fakta tentang putranya yang hobi musik, dance, hingga memiliki ketertarikan khusus dengan tumbuhan dan buah-buahan.

5. Vicky Prasetyo Bersyukur Laporan Angel Lelga Dihentikan


Vicky Prasetyo Bersyukur Laporan Angel Lelga Dihentikan
WowKeren/Fernando

Vicky Prasetyo, pada Selasa (15/12), mengungkapkan rasa syukur atas dihentikannya proses penyidikan terhadap laporan Angel Lelga atas penggerebekan rumahnya.

6. Hotman Paris Diteror Usai Tolak Jadi Pengacara Habib Rizieq


Hotman Paris Diteror Usai Tolak Jadi Pengacara Habib Rizieq
WowKeren/Fernando

Rabu (16/12), Hotman Paris Hutapea mengaku dibanjiri pesan hingga teror dari pendukung Habib Rizieq usai mengungkapkan rasa enggannya menjadi pengacara tokoh besar FPI itu.

7. Billy Syahputra Ingin Nikah Tahun Depan


Billy Syahputra Ingin Nikah Tahun Depan
WowKeren/Fernando

Billy Syahputra pada Kamis (17/12), mengungkap bahwa salah satu resolusinya untuk tahun 2021 mendatang adalah ingin menikah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait