Arbani Yasiz Rangkul Mesra Maizura, Syahra Akui Putus-Curhat Kesehatan Mental
Instagram/arbaniyasiz
Selebriti

Sempat ngode ingin menikah muda, jalinan cinta Arbani Yasiz dan Syahra Larez ternyata sudah berakhir. Syahra sempat membahas soal kesehatan mental dan mengaku ingin fokus mencintai diri sendiri.

WowKeren - Pesinetron tampan Arbani Yasiz ramai dikaitkan dengan sosok cantik Maizura. Keduanya kompak mengunggah foto mesra layaknya pasangan kekasih.

Dalam foto, Arbani sempat merangkul Maizura. Sebaliknya, Maizura menyentuh dagu Arbani dan bersandar manja.

Kemesraan itu membuat fans terkejut sekaligus senang. Disisi lain, fans juga penasaran soal status hubungan Arbani dan Syahra Larez.

Tak disangka-sangka, Arbani dan Syahra ternyata telah putus. Kabar mengejutkan ini dibocorkan langsung oleh Syahra.

Ia ikhlas putus dan mengaku kalau perasaannya pada Arbani belum seserius anggapan orang. Syahra juga meminta dihargai atas keputusannya dan melarang netter berkomentar negatif.



"Iya (putus dengan Arbani Yasiz). Masih biasa aja, orang-orang melihat kehidupan seseorang selalu sosial media itu menurut aku kurang bagus. Iya (belum serius dengan Arbani Yasiz). Kalau dalem banget kan nikah jadinya," kata Syahra. "Hi guys, berhubung sekarang aku lg lebih mencoba self love, aku akan blok semua komentar negatif dari orang asing khususnya yang aku tidak kenal. Karna itu sangat berarti bagiku untuk melihat keadaan yang normal2 saja. Dan sangat membantu kesehatan mentalku. So spread love, Gbu."

Curhat Syahra Larez

Syahra Larez Mantan Kekasih Arbani Yasiz Curhat Kesehatan Mental

Syahra juga seolah enggan dikaitkan dengan sosok masa lalu. Ia berharap netter menghargai kehidupannya.

"Dan mohon, jika aku bisa meminta kalian untuk tidak membanding2kan siapa pun di dlm hidup saya, khususnya orang yg ada di masa lalu saya," kata bintang sinetron "Mermaid In Love 2 Dunia" itu. "Saya sangat menghargai fans nya, tapi aku juga mau meminta fans nya juga hrs menghargai kehidupan saya sndri, dengan tidak comment gajelas di stiap foto saya. Kepala hrs lebih pintar dari pada jari, berpikir sblm bicara… karna tidak ada yang sempurna, kesempurnaan hanya milik Allah SWT. See your self first."

Sebelumnya pesinetron cantik yang juga mantan Rizky Billar itu mengaku kalau ia dan Bani sosok yang bucin. Bahkan keduanya sempat membahas keinginan menikah muda.

"Bani orangnya perhatian banget jadi sama-sama sih sebenernya aku pun juga gitu. Jadi perhatian ya kalau anak-anak sekarang bilang apa ya? Yaudah bucin kali ya," kata Syahra. "Sebenernya gue bucin banget sama Cala cuma sempet beberapa kali kayak gue pendem gak mau dikasih lihat ke Cala. Tapi akhirnya sekarang yaudah gue lihatin aja deh bucinnya karena ya balik lagi bucinnya kita disini dalam arti yang positif ya, gak yang ngeganggu."

"Kadang aku suka bercanda-bercandain dia aja bilang kayak 'Ah pusing nih misalnya kayak kuliah. Udah ah mau nikah aja'. Baninya cuma ya namanya orang bercanda ya, dia bilang 'Ayok deh ayok'," ujar Syahra. "Biarkan jadi rahasia saya sama Cala. Ya pokoknya saya sama Cala minta doanya aja semoga yang terbaik, semoga niat baik kita segera terlaksana. Gue seneng ketawanya Cala, senyumnya Cala yang bikin kangen gue sama Cala itu disaat ketemu kita becanda-canda, ketawa-tawa bahkan kita bisa jail-jailan. Kalau denger di telepon atau di VN (voice note) pasti bawaannya pengen ketemu," kata Bani.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts