Jeffry Reksa, Si Perebut Hati Putri Delina Yang Punya Tampang Bak Oppa Korea
Instagram/jeffryreksaa
Selebriti

Tahun 2020 dimeriahkan dengan kehadiran para selebriti anyar yang viral hingga menjadi perbincangan publik. Kehadiran mereka tentu saja membuat dunia hiburan Tanah AIr menjadi makin berwarna, siapa saja?

WowKeren - Jeffry Reksa mulai menyita perhatian publik sejak menjadi pacar Putri Delina. Keduanya berkenalan lewat aplikasi TikTok. Setelah menjadi pengisi hati anak komedian Sule itu, Jeffry sering memperlihatkan keakraban dengan adik-adik sang kekasih dengan cara membuat video TikTok bersama dan diunggah di Instagram.

Belakangan, Jeffry dan Putri sudah mengantongi restu untuk menikah dari Sule. Namun hubungan asmara keduanya memang sempat menjadi kontroversi publik karena memiliki perbedaan keyakinan.

Sementara itu, karier Jefrry dimulai dari aplikasi TikTok, yang menjadi wadahnya mengunggah berbagai video dance. Ia juga aktif mengunggah vlog di kanal YouTube Jeffry Reksa. Meski masih berusia 21 tahun, Jeffry sudah memiliki bisnis di bidang kuliner dengan membuka sebuah restoran di Sidoarjo, Jawa Timur.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru