Lutfi Agizal Kenang Masa-masa Bahagia Bareng Salshadilla Juwita, Akui Banyak Dibantu
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal mengungkap permohonan maaf serta tak lupa mengucap terima kasih untuk keluarga Iis Dahlia. Lewat video di kanal YouTube-nya, Lutfi membeberkan keinginan Salsha yang belum terwujud.

WowKeren - Kisah asmara Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita sempat menjadi sorotan publik lantaran kontroversi kata "anjay". Sayangnya karena hal itu pula, hubungan Lutfi dan Salsha yang sudah terjalin selama empat tahun harus kandas di tengah jalan.

Lewat video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Lutfi Agizal mengungkap permohonan maaf untuk Salsha. Mengaku banyak dibantu, Lutfi tak lupa berterima kasih untuk empat tahun bahagianya yang dihabiskan bersama.

"Terima kasih buat Salsha, selama empat tahun juga lu adalah orang yang menyemangati gue untuk meraih sarjana psikologi gue," ungkap Lutfi. "Banyak bantuan yang lu lakukan kepada gue. Dari mulai beberapa tugas bahasa Inggris yang gue terkadang lemah mencari jurnalnya dan mengartikannya."

Lebih lanjut, Lutfi juga mengenang momen-momen kebersamaannya dengan Salsha yang penuh dengan kebahagiaan dan harapan. Lutfi mengungkapkan bahwa Salsha sempat memiliki rencana menikah dengannya tahun 2021. Hal tersebut dilontarkan ketika keduanya hadir di acara pernikahan Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu pada 17 Juli 2020 lalu.


"Ngelihat Rizki nikah. Dia bilang 'yang kita foto yuk, kali aja tahun depan di 2021 kita bisa maju ke Mama Iis ke Mama mu dan bisa nyusul mereka'. Dari sini gue ngelihat begitu bahagianya senyumnya dia," tutur Lutfi Agizal.

Saat Salsha mengucapkan hal tersebut padanya, Lutfi mengaku terharu melihat putri sulung Iis Dahlia itu begitu antusias dan berharap jalinan cinta mereka berakhir ke jenjang pelaminan. Namun sayang, takdir berkata lain.

"Di sini gue cuma mau mengucapkan kata-kata alhamdulillah, karena gue baru merasakan dan melihat Salsha se-excited ini ngajak gue foto dan ngomong 'semoga tahun depan kita bisa nyusul juga'," ucapnya.

Di akhir video, Lutfi Agizal tak lupa meminta maaf pada Salsha dan juga keluarga Iis Dahlia atas kegaduhan yang pernah ia buat selama ini. Karena kontroversinya soal kata "anjay", keluarga Iis Dahlia jadi ikut terganggu dengan berbagai hujatan warganet.

"Terimakasih buat keluarga Salsha, maafkan saya karena ada satu kesalahan yang pernah terjadi sehingga kalian tidak merasakan kehangatan itu lagi kepada saya," pungkas Lutfi Agizal. "Sukses terus buat Devano, Salsha, Mama Iis dan Papa Andri sukses dan sehat selalu."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts