Sempat Saling Sindir, Imel Putri Tegaskan Tak Larang Suami Zaskia Gotik Bertemu Sang Putri
Instagram/sirajuddinmahmudsabang
Selebriti

Imel Putri akhirnya buka suara terkait postingan sang mantan suami, Sirajuddin Mahmud, yang mengaku tak bertemu putri mereka selama 4 bulan. Sirajuddin diketahui telah menjadi suami Zaskia Gotik.

WowKeren - Pada Desember 2020 lalu, publik dihebohkan dengan unggahan Instagram suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang. Unggahan Instagram Sirajuddin tersebut mengungkap kerinduannya pada sang putri, Aqila, yang kini dalam pengasuhan sang mantan istri, Imel Putri Cahyati.

Sirajuddin dan Imel lantas diduga saling menyindir melalui media sosial. Namun hal tersebut dibantah Imel baru-baru ini. Ia juga membantah pernyataan Sirajuddin yang mengaku telah berbulan-bulan tidak bertemu putri mereka.

"Aku sih enggak pernah menyinggung ya. Kalo hubungan sama mantan suami, enggak ada hubungan apa-apa. Cuman kalo misalnya untuk komunikasi segala macem kan sudah melalui istrinya," ujar Imel dilansir dari Cumicumi. "Itu kembali sama kalian yang bisa menghitung, iya kan? Betul 4 bulan atau enggak."

Mengenai tindakan sang mantan suami yang seolah menyindir melalui media sosial, Imel terlihat tak keberatan. Namun menurut Imel, permasalahan tersebut sebenarnya bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan.


"Kalau menurut saya, kita bisa mengapresiasikan apapun yang ada di diri kita. Mungkin menurut dia di media sosial bisa membantu dia untuk bertemu anaknya," tutur Imel. "Tapi kalo menurut saya, tinggal datang, telfon, selesai. Sudah ada jalannya."

Imel juga menyampaikan doanya untuk Sirajuddin yang dikabarkan terpapar Covid-19. Ia pun mengaku sudah menghubungi Zaskia yang baru melahirkan anak pertama. Lebih lanjut, Imel membicarakan berbagai hal yang harus dipikirkan Sirajuddin agar bisa bertemu putri mereka.

"Enggak ada jadwal. Kalau mau ketemu ya ketemu aja. Yang paling penting adalah konsekuen kalau misalnya 'Qila sama saya dua hari nih' jangan jadikan itu sebagai berapa hari," bebernya. "Karena kita melihat dulu kondisi anaknya, kesehatannya, apalagi lagi Covid begini ya. Untuk menjaga."

"Yang kedua pendidikannya. Anak kan lagi sekolah, kalau banyak ke sana kemari, enggak fokus. Kalau dibatasi enggak pernah," pungkas Imel membantah rumor apabila melarang Sirajuddin bertemu sang putri. "Saya enggak pernah enggak mengizinkan anak. Tidak mungkin saya melarang anak saya ketemu sama bapaknya."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts