Sony Kembali Tunda Jadwal Rilis 'Morbius' Jared Leto
Film

Selain 'Morbius', Sony juga menunda jadwal rilis beberapa film lain. Di antaranya 'Ghostbusters: Afterlife' yang juga bakal dirilis tahun depan, serta proyek 'Uncharted', yang proses produksinya terus ditunda.

WowKeren - Wabah virus corona yang belum juga berakhir tentunya berdampak besar pada banyak industri, tak terkecuali perfilman. Bahkan hingga kini, mayoritas bioskop di seluruh dunia ditutup akibat maraknya kasus COVID-19.

Hal ini akhirnya menyebabkan penurunan pendapatan di box office dan sampai sekarang tak ada yang tahu kapan tepatnya penyebaran virus ini dapat segera dikendalikan. Atas kejadian tersebut, banyak studio film yang memikirkan kembali rencana mereka untuk merilis film. Salah satunya adalah Sony Pictures.

Sony Pictures rupanya menunda jadwal tayang sejumlah proyek baru mereka, tak terkecuali "Morbius". Perilisan film yang dibintangi oleh Jared Leto ini kembali ditunda akibat pandemi yang tak kunjung berakhir. "Morbius" akan dimundurkan tanggal rilisnya dari 19 Maret menjadi 8 Oktober.

Selain "Morbius", studio ini juga menunda jadwal rilis beberapa film lain. Di antaranya "Ghostbusters: Afterlife" yang juga bakal dirilis pada 2021, serta proyek yang dibintangi oleh Tom Holland, "Uncharted", yang belum mendapatkan tanggal rilis resmi lantaran proses produksinya ditunda.


Di sisi lain, karakter Morbius sendiri pertama kali muncul dalam komik "The Amazing Spider-Man" pada tahun 1971. Karakter vampir tersebut diciptakan oleh penulis Roy Thomas dan Gil Kane.

Dalam versi komik, sebelum menjadi vampir, awalnya karakter antagonis tersebut adalah seorang ilmuwan peraih nobel bernama Dr. Michael Morbius. Ia menderita penyakit darah yang langka dan berusaha untuk menyembuhkan dirinya sendiri dengan melakukan sebuah penelitian. Namun sayangnya, penelitian tersebut malah berbuah kegagalan.

Alih-alih sembuh, Morbius malah berubah menjadi seperti seorang monster yang menyerupai vampir. Ia memiliki taring dan kekuatan super yang membuatnya bertarung dengan Spider-Man.

Sementara itu, "Morbius" sendiri akan berpusat pada usaha Morbius menghentikan Loxias membunuh manusia setelah keduanya sama-sama berubah menjadi vampir. Keduanya merupakan sahabat yang sama-sama mengalami penyakit kelainan darah.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait