Heran Hana Hanifah Beli Mobil Rp2 Miliar, Nikita Mirzani Tanya Sumber Penghasilan
Instagram/hanaaaast
Selebriti

Nikita Mirzani dibuat kaget saat Hana Hanifah membeli sebuah mobil mewah seharga Rp2 miliar. Ia dengan frontal menanyakan sumber penghasilan model seksi itu.

WowKeren - Nikita Mirzani dibuat kaget sata mengetahui model seksi Hana Hanifah yang baru saja membeli mobil mewah seharga Rp2 miliar. Hal ini diketahui dari akun YouTube Niki yang mengundang Hana sebagai bintang tamunya.

Niki pada awalnya bercerita jika dirinya datang ke sebuah showroom dan jatuh hati dengan sebuah mobil mewah Porsche. Namun saat menanyakan tentang mobil itu, ia diberitahu jika mobil tersebut ternyata sudah dibeli orang lain.

Ibu tiga anak ini penasaran dan bertanya siapa pembeli mobil tersebut. Resepsionis showroom pun hanya menyebut pembeli mobil Porsche ini merupakan seorang wanita yang sempat tertangkap polisi.

”Eh ini mobilnya keren nih. Oh, ini udah di DP-in. Terus resepsionisnya bilang gini,'Itu lo kak yang kemarin sempat ketangkap’,” kata Niki di akun YouTube Crazy Nikmir REAL, Minggu (17/1). “Loh duitnya banyak, jangan-jangan dari gadun nih.”

Hana pun kaget saat Niki mengetahui ia membeli sebuah mobil mewah. Ia lantas menjelaskan dirinya baru membayar DP untuk mobil Porsche itu sebesar Rp400 juta. Walau begitu, ia berniat akan kembali ke showroom itu dan membayar dengan cash.


”Nggak lah kak. Baru DP, kemarin DP 400 (juta). (Harga mobil) sekitar Rp 2 M sekian lah,” jawab wanita yang sempat tersandung kasus prostitusi ini. “Mungkin minggu depan, langsung cash ajalah.”

Mendengar jawaban Hana, Niki pun semakin penasaran dan bertanya sumber penghasilan temannya itu. Hana mengungkapkan jika ia rajin menabung sehingga bisa membeli mobil mewah yang sudah jadi impiannya.

”Aku tadinya mau kredit tapi dipikir-pikir kalau kredit uangnya kan. Wah nggak (dari gadun) kak,” jawab Hana. “Aku suka nabung anaknya dan aku nggak suka kredit. Dari dulu sih (nabung), karena itu kan mobil impian. Makanya aku sempat jual mobil dulu baru aku beli mobil baru gitu.”

Penghasilan terbesar Hana dibeberkan berasal dari endorsement. Bahkan, ia mengaku bisa mendapatkan Rp50 juta untuk kontrak satu brand. Ia juga mengungkapkan telah memberikan rumah hingga mobil kepada orangtuanya.

”Aku sudah ngasih rumah sama mobil,” ungkap Hana. “Karena aku kan sempat pacaran sama orang kaya itu. Nggak (pemberian orang), kalau rumah sih ada dari dia tapi ada hasil aku sendiri. Kalau mobil mamah aku kredit tapi sekarang sudah lunas.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru