Diiringi Pesta Kembang Api, Katy Perry Meriah Tutup Pelantikan Joe Biden Dengan Lagu 'Firework'
YouTube/Katy Perry
Musik
Pelantikan Presiden AS 2021

Katy Perry menampilkan hit "Firework" yang dirilis pada 2010 dengan gaun merah, putih, dan biru. Penyanyi pop nominasi Grammy itu bernyanyi di depan Lincoln Memorial Reflecting Pool saat Presiden Joe Biden serta wakil presidennya Kamala Harris.

WowKeren - Katy Perry menutup acara primetime pelantikan Joe Biden jadi Presiden Amerika Serikat yang bertajuk "Celebrating America". Acara ini dipandu oleh Tom Hanks dan menampilkan sejumlah tamu musik dan selebriti, dengan pertunjukan kembang api yang eksplosif.

Katy Perry menampilkan hit "Firework" yang dirilis pada 2010 dengan gaun merah, putih, dan biru. Penyanyi pop nominasi Grammy itu bernyanyi di depan Lincoln Memorial Reflecting Pool saat Presiden Joe Biden dan Jill Biden serta Wakil Presiden Kamala Harris dan suaminya Doug Emhoff.

Penggemar sangat gembira di media social atas pertunjukan yang super meriah itu. Bahkan Chrissy Teigen memuji penampilan Katy dengan menimpali di Twitter, menulis, "Dan kemudian @katyperry membunuh (penampilan) itu."


Selain Katy Perry, Lady Gaga melakukan pembukaan acara itu dengan tampil pada hari sebelumnya di mana dia menyanyikan lagu kebangsaan. Hari itu dikemas dengan penampilan besar, dengan Jennifer Lopez juga ikut menyanyikan medley "America the Beautiful" dan "This Land Is Your Land". Penyanyi country Garth Brooks juga hadir selama sumpah untuk menyanyikan "Amazing Grace".

Sisa dari acara TV khusus "Celebrating America", sementara itu, menampilkan set tambahan. Set tambahan itu antara lain dari Justin Timberlake dan Ant Clemons, Foo Fighters, Jon Bon Jovi, John Legend yang disebutkan di atas, dan Bruce Springsteen.

Ada juga penampilan Demi Lovato yang tampil apik dalam acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat tersebut. Ia membawakan lagu hits dari Bill Withers tahun 1977 yang berjudul "Lovely Day".

Penampilan Demi Lovato kian berwarna dengan latar belakang matahari terbenam. Tampilan sunset di belakangnya itu tampak berwarna ungu dengan seret merah jambu. Agaknya terlihat pas dengan warna rambutnya kini. Layar di belakangnya itu juga ikut menampilkan masyarakat Amerika Serikat yang ikut bergabung secara virtual.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts