Kourtney Kardashian Dan Drummer Travis Barker Dikabarkan Berpacaran
Instagram/kourtneykardash
Selebriti

Kourtney Kardashian dan Travis Barker baru-baru ini dikabarkan berpacaran. Sebuah sumber mengonfirmasi kepada Us Weekly setelah pasangan itu memicu spekulasi kencan.

WowKeren - Kourtney Kardashian dan Travis Barker baru-baru ini dikabarkan berpacaran. Sebuah sumber mengonfirmasi kepada Us Weekly setelah pasangan itu memicu spekulasi kencan ketika mereka menghabiskan waktu bersama di rumah Kris Jenner di Palm Springs, California, awal pekan ini.

"Kourtney dan Travis secara resmi adalah pasangan," kata orang dalam itu dikutip dari US Weekly. “Mereka telah berteman dekat selama bertahun-tahun dan telah berpacaran selama beberapa bulan. Travis sangat terpikat dengan Kourtney dan telah melakukannya (mendekati Kourtney) selama beberapa waktu. "

Bintang “Keeping Up With the Kardashians” dan drummer Blink-182 itu membuat penggemar heboh secara online setelah mereka berdua memposting foto kolam renang pada 22 Januari. Kecurigaan lain hadir tak lama setelah Travis Barker memposting emoji mawar merah di foto yang menampilkan Kourtney berpose di bilik lemari besarnya.


Awal bulan ini, musisi tersebut berkomentar dengan emoji putri duyung pada foto Kardashian yang berjalan ke laut dan menulis bahwa dia "Sangat Keren". Keduanya sebelumnya juga menuai rumor kencan pada September 2018 ketika mereka difoto bersama-sama meninggalkan restoran vegan di L.A dan terlihat menghadiri kebaktian gereja malam.

Pada Februari 2019, pasangan itu terlihat makan malam bersama di Malibu. Travis Barker yang muncul di “Keeping Up With the Kardashians” serta acara milik Khloe Kardashian “Kocktails With Khloe”, berbicara kepada US Weekly pada tahun 2015 tentang persahabatannya dengan saudara perempuan Kourtney, Kim Kardashian.

Dia menjelaskan bahwa pasangan itu bertemu di Amsterdam, ketika dia berhubungan dengan Paris Hilton dan Kim "adalah asisten Paris" pada saat itu. "Bagaimana mungkin kamu tidak menatap Kim? Ingat, aku senang menghabiskan waktu dengan Paris, tapi aku suka gadis yang montok. Kim adalah ‘permen’ di mata. Aku bukannya tidak menghormati Paris, tapi aku tidak bisa mengalihkan pandangan dari Kim! "

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts