'Ikatan Cinta' Terancam Dihentikan, Amanda Manopo Minta Penggemar Tak Datang ke Lokasi Syuting
TV

Kegiatan syuting 'Ikatan Cinta' sempat dihentikan lantaran dianggap menimbulkan kerumunan. Lantas kini Amanda Manopo menghimbau kepada penggemar untuk tak lagi ke lokasi syuting.

WowKeren - Belum lama ini Ketua DPRD Kabuaten Bogor Rudy Susmanto meminta Satgas Covid-19 menghentikan aktivitas syuting sinetron "Ikatan Cinta" di wilayah Gunung Geulis, Sukaraja. Pasalnya pihaknya mendapatkan laporan adanya pelanggaran protokol kesehatan dalam kegiatan syuting.

Lantas baru-baru ini Amanda Manopo selaku pemeran utama sinetron "Ikatan Cinta" meminta para penggemar untuk tak lagi datang ke lokasi syuting. Hal tersebut terlihat dari unggahan akun Instagram @fansaryasaloka6.

Lebih lanjut, kekasih Billy Syahputra ini juga mengungkapkan bahwa selama ini ia dan tim produksi sinetron "Ikatan Cinta" selalu mentaati protokol kesehatan. Hal tersebut akan jadi sia-sia jika warga terus berdatangan ke lokasi syuting ksarena menimbulkan kerumunan.

Kendati begitu, ia meminta agar tak ada lagi pemirsa yang datang ke lokasi syuting demi keberlanjutan produksi sinetron "Ikatan Cinta" untuk episode-episode selanjutnya. "Hai semua buat pentonton "Ikatan Cinta" tersayang, Buat kalian semua tolong berhenti datang ke lokasi lagi ya," ungkap Manda.


"Kita disini kerja juga mengikuti protokol kesehatan. Kalau kalian mau sinetronnya tetap terus berjalan dengan lancar dan tanpa diganggu gugat jadi sebaik mungkin kalian enggak usah datang ke lokasi takutnya nanti terjadi hal yang tidak diinginkan," tambah Manda.

Selain itu, hal serupa juga disampaikan oleh Arya Saloka. Arya juga mengucapkan terima kasih lantaran banyak dari warga yang mendukung sinetron "Ikatan Cinta".

"Halo saya Arya Saloka saya mau mengucapkan terima kasih banyak untuk kalian yang selalu mendukung Ikatan Cinta . Dan saya ingin menghimbaukan dukung kami dari rumah aja ya selalu support kami. Terima kasih," ungkap Arya.

Postingan video akun fanbase tersebut lantas menuai reaksi antusias dari netizen. "Tuh dengerin kalo emang cinta sm IC dengerin tuh diem dirumah liat di rumah nonton dirumah....," komentar seorang netter. "Harusnya begono emang mas Al jg mba andin..kita emang diem dirumah ga kemenong2 tetep nonton nya dirumah bae..," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait