Dibintangi Reza Rahadian hingga Baim Wong, Simak Rekomendasi Film Indonesia Terbaru Bulan Februari
Instagram/baimwong
Film

Sejumlah film Indonesia terbaru bakal dirilis melalui platform streaming. Bagi penggemar akting Reza Rahadian dan Baim Wong, jangan lewatkan film terbaru mereka berikut ini.

WowKeren - Platform streaming kini menjadi salah satu pilihan pecinta film yang masih enggan pergi ke bioskop di tengah kondisi pandemi COVID-19. Oleh sebab itu, para pembuat film pun banyak yang memutuskan untuk menayangkan karyanya di sana. Apalagi tak semua bioskop sudah buka lantaran sejumlah daerah di Indonesia masih menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Sejumlah film baru dijadwalkan tayang bulan Februari 2021. Hampir semua film tayang secara eksklusif di sejumlah platform streaming, sebut saja Netflix dan Disney+ Hotstar. Termasuk film terbaru dari Reza Rahadian dan Baim Wong yang sama-sama membintangi "Layla Majnun".

Selain itu, Baim yang kini lebih dikenal sebagai YouTuber juga kembali menyapa penggemar film melalui "Agen Dunia" bareng Onadio Leonardo. Tak hanya film baru, penggemar Warkop DKI juga dapat kembali menikmati film-film lawas Indro Warkop, almarhum Dono dan Kasino di Netflix. Simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

(wk/nere)

1. Si Juki Anak Kosan


Si Juki Anak Kosan
Instagram/disneyplushotstarid

Meski bukan film yang tayang bulan Februari, "Si Juki Anak Kosan" terbilang masih fresh karena baru dirilis pada 29 Januari. Film animasi yang tayang di Disney+ Hotstar ini disuguhkan dalam bentuk series sebanyak 13 episode.

Berbeda dari "Si Juki The Movie" yang tayang di bioskop pada 2017 silam, "Si Juki Anak Kosan" lebih fokus menceritakan kehidupan si Juki semasa kuliah.

2. Agen Dunia


Agen Dunia
Instagram/disneyplushotstarid

Selanjutnya ada film "Agen Dunia" yang mulai tayang di Disney+ Hotstar hari ini, Jumat (5/2).

Film "Agen Dunia" mengisahkan Citra (Clara Bernadeth) dan Reza (Onadio Leonardo) yang tak direstui menikah karena berasal dari suku berbeda. Keduanya lantas meminta bantuan Agen Dunia (Baim Wong) yang lucu dan serba bisa.

3. Layla Majnun


Layla Majnun
Instagram/laylamajnunfilm

Setelah "Test Pack", Reza Rahadian kembali beradu akting dengan Acha Septriasa dalam film terbaru berjudul "Layla Majnun". Tayang mulai 11 Februari mendatang, "Layla Majnun" mengisahkan Layla (Acha Septriasa) yang dijodohkan dengan Ibnu (Baim Wong) demi melunasi utang keluarga.

Saat mengajar di Azerbaijan, Layla jatuh cinta pada Samir (Reza Rahadian). Kepada siapa Layla akhirnya menjatuhkan pilihannya? Saksikan hanya di Netflix.

4. Film-film Warkop DKI Klasik


Film-film Warkop DKI Klasik
Instagram/netflixid

Netflix menghadirkan film-film klasik Warkop DKI yang dapat disaksikan mulai 11 Februari mendatang.

Penggemar bisa menyaksikan kembali film-film lawas Warkop DKI, di antaranya "Bebas Aturan Main", "Bisa Naik Bisa Turun", "Depan Bisa Belakang Bisa", "Godain Kita Dong", "Lupa Aturan Main", "Atas Boleh Bawah Boleh", hingga "Makin Lama Makin Asyik" dengan kualitas gambar yang tajam. Untuk diketahui, film-film dengan judul tersebut dirilis tahun 1980-an silam.

5. Berhenti di Kamu


Berhenti di Kamu
Instagram/disneyplushotstarid

Pasangan suami istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska membintangi film "Berhenti di Kamu" yang diangkat dari novel karya dr. Gia Pratama. Sempat batal tayang di bioskop tahun 2020 lalu, "Berhenti di Kamu" akhirnya rilis secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 12 Februari mendatang.

Film yang juga dibintangi Salshabilla Adriani tersebut mengisahkan pengalaman dr. Gia yang menemukan jodoh dengan cara tidak terduga.

6. Geez & Ann


Geez & Ann
Instagram/geezandannfilm

Film terakhir berjudul "Geez & Ann" akan mulai tayang di Netflix pada 25 Februari mendatang.

Film yang diadaptasi dari novel karya Rintik Sedu ini mengisahkan seorang wanita bernama Ann (Hanggini). Ia jatuh cinta pada Geez (Junior Roberts) yang cenderung misterius. Pertemuan tersebut menghadapkan keduanya pada masalah yang cukup pelik, salah satunya hubungan jarak jauh.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru