Lutfi Agizal Bagikan Video Jadi Lawan Main Amanda Manopo, Buktikan Terkenal Sebelum 'Anjay'?
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal mengunggah sebuah video cuplikan saat bermain sinetron dengan Amanda Manopo. Ia juga menyinggung soal peran Amanda Manopo sebagai Andin di 'Ikatan Cinta'.

WowKeren - Lutfi Agizal mendadak membagikan video sinetron yang dibintanginya bersama Amanda Manopo dalam postingan Instagram. Ia menyebut Amanda dengan nama "Andin", karakter yang dibintangi dalam sinetron "Ikatan Cinta".

Dalam unggahannya, Lutfi seakan menegaskan bahwa ia adalah pemain sinetron yang cukup terkenal. Hanya saja mungkin sebagian besar masyarakat Indonesia mulai mengenal Lutfi sejak kontroversi kata "Anjay".

"Waktu Andin masih di Kampung Cibaduy. Mungkin kalian mengenal saya dengan kontroversi 'anj*y' di tahun 2020," tulis Lutfi pada Rabu (10/2). "Tapi jauh sebelum itu...Saya dulu adalah suami Andin di kampung cibaduy. ( Narsih panggilanku kala itu ) Setelah itu dia ke Ibukota ( hilang kontak ) dan sekarang telah menjadi Istri Mas Aldebaran."

Meski begitu, Lutfi mengungkap bersedia menghapus postingannya ini bila ada netizen yang tidak berkenan. Ia juga mengungkap dukungan pada karakter Andin untuk bersatu dengan Aldebaran, tokoh yang diperankan Arya Saloka dalam "Ikatan Cinta".


"Kalau emak-emak pada rusuh dilapak ini saya akan hapus dan merelakan untuk mas Aldebaran," sambung Lutfi. "#andinaldebaran #sinetronindonesia #candakok."

Lutfi Agizal

Instagram

Postingan Lutfi mendapat beragam reaksi dari netizen. Beberapa netizen tampak memuji Lutfi dalam sinetron tersebut. Namun netizen lain ramai memberi komentar sinis dengan menyebut mantan kekasih Salshadilla Juwita ini pansos alias panjat sosial.

"Tidak bisa di pungkiri mas lutfi Ternyata punya prestasi juga," komentar akun @ridho***. "Kemaren malam gw nonton ini eh pas liat pemeran cewe nya @amandamanopo gw tonton Ampe abis..disini keliatan bnget bang @lutfiagizal keliatan ganteng nya," tambah akun @suci***.

"Tiap yg lg viral dibikin pansos tp sayang ga da yg viralin,mau ketawa takut dosa," tulis akun @dede***. "Sekarang pansos sama yg viral IC ya bang ,pansos sama yg dulu ga diladenin soalnya," seru akun @nila***. "BerusahaMemperkenalkan Dirinya Biar Terkenal Tapi Sayang Sudah Lewat Karena Masih Banyak Lagi Yang Lebih Terkenal Dengan Cara Adabnya Lebih Bagus Bukan Cara Kelakuannya Yang Nynyiri," imbuh akun @mali***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait