Ed Sheeran Genap Berusia 30, Anne-Marie Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun
Selebriti

Musisi Ed Sheeran genap berusia 30 tahun, ia pun merasa senang lantaran menerima banyak ucapan selamat dan doa. Sahabatnya, Anne-Marrie pun tak ketinggalan turut memberikan ucapan selamat ulang tahun.

WowKeren - Musisi populer dunia Ed Sheeran baru saja genap berusia 30 tahun. Ed memang diketahui lahir pada 17 Februari 1991 silam. Ia pun membagikan kabar bertambah umurnya itu di laman Instagram pribadinya pada Kamis (18/2).

Ed mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar atas doa dan pesan yang telah diberikan. Ed merasa banyak yang mencintai dirinya di hari ulang tahunnya. Ia bahkan menceritakan jika saat ini dirinya sedang mengenang masa kecilnya.

Ed mengaku dirinya sedang mengenakan baju sama persis dengan pakaian yang ia pakai pada peringatan ulang tahunnya ke-9. Melihat foto yang diunggah, sepertinya Ed berdandan layaknya seorang bajak laut. Ia juga bercerita akan memakan makanan yang menjadi ciri khas seorang bajak laut.

"30 hari ini. Terima kasih atas semua pesan indah kalian, saya merasa sangat dicintai," tulis Ed pada Kamis (18/2). "Saat ini saya berpakaian sama seperti saat ulang tahun saya yang ke-3. Saya akan memakan Colin ulat bajak laut, sungguh malang."


Sahabat Ed, Anne-Marie bahkan juga terlihat memberikan ucapan selamat ulang tahun. Anne mengunggah video lawasnya bersama Ed saat mereka sedang bernyanyi bersama. Dalam video tersebut, Ed dan Anne bahkan masih sempat bercanda bersama. Anne mengunggah video yang berisi hasil cover lagunya dengan Ed yang bertajuk "2002" versi accoustic.

Kedua musisi itu memang diketahui sangat dekat lantaran mereka memiliki lagu duet bersama yang bertajuk "2002". Kepada Ed, Anne menuliskan kalimat selamat ulang tahun dan mengatakan jika dirinya rindu dengan musisi pelantun lagu bertajuk "Thinking Out Loud" itu.

"Love and miss you so much," tulis Anne pada Kamis (18/2). "Happy birthday mug #2002."

Pertemanan Ed dan Anne memang diketahui sangat dekat. Para fans pun selalu antusias saat membicarakan hubungan pertemanan mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru